248 CPNS Pinrang Terima SK, Aslam Patonangi : Harap Bekerja Dengan Baik

oleh -139 views

Katasulsel.com, Pinrang — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang, menyerahkan Surat Keputusan (SK) secara simbolis kepada 248 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

Para penerima SK itu telah dinyatakan memenuhi syarat dan telah menempuh Tes Kompetensi Dasar dan Tes Kompetensi dibidang sistem Computer Assisted Test (CAT)

Penyerahan SK CPNS oleh Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi itu dilaksanakan di Gedung Indoor Kantor Bupati pinrang. Selasa, 15/4/2019

Bupati Aslam Patonangi menyampaikan kepada seluruh CPNS yang menerima SK kiranya bersungguh-sungguh melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara

“Kepada para CPNS untuk bersungguh-sungguh melayani masyarakat sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing,” kata Aslam

Pada kegiatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pinrang Muh. Nasir, menjelaskan rincian hasil seleksi CPNSD yang dilakukan bulan lalu.

“Tenaga Guru eks Kategori 2: 9 orang, Tenaga Guru Formasi umum : 148 Orang, 65 orang dari tenaga kesehatan dan 26 orang tenaga tehnis,”jelas Muh Nasir.

Dia pun berharap kepada seluruh CPNSD kiranya mampu menyesuaikan diri dengan pola kerja dilingkup Pemkab Pinrang.

“Para CPNSD mampu untuk menyesuaikan diri dengan pola kerja di Pemerintah Kabupaten Pinrang, dimana ASN lingkup Pemerintah kabupaten pinrang selama ini saling bersinergi dan berupaya meningkatkan pelayanan yang berkualitas dan universal bagi masyarakat,”tuturnya. (uky/ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *