Gelar Apel Pergeseran, Kapolres Parepare Himbau Personil Jaga Kesehatan

oleh -87 views

Katasulsel.com, Parepare — Polres Parepare menggelar apel pergeseran pasukan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), dalam apel pergeseran yang dilangsungkan di halaman Polres Parepare, jalan Andi Mappatola, Kota Parepare. Senin, 15/4/2019

Selain anggota personil Polres Parepare, dan personil Kodim 1405 Mallusetasi, pasukan dari personil Brimob YON – B BRIMOB Parepare diterjunkan untuk mengamankan pemilu 17 April nanti Di Kota Parepare.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengatakan, apel pergeseran pasukan ini mengandung makna bahwa para personil sudah harus insert ke lokasi pengamanan TPS masing-masing di seluruh Kota Parepare.

‚ÄúRatusan anggota TNI dan Polri ini di bagi ke beberapa kelompok dan di sebar di tiap TPS yang ada di Parepare, untuk seluruh personil yang melaksanakan tugas agar menempatkan diri guna Antipati dari masyarakat ciptakan suasana aman, nyaman dan damai sehingga kehadiran kita tidak menjadi kontraproduktif Dimata nasyarakat dimana kita Bertugas,” jelas Pria Budi.

Kata Kapolres Parepare dalam apel pergeseran menghimbau kepada personil yang berjaga di TPS kiranya menjaga kesehatan.

“Seluruh personil PAM PEMILU Tahun 2019 senantiasa menjaga dan memelihara kesehatannya sehingga dalam pelaksanaan tugas negara yang kita emban saat ini kita selalu dalam kondisi Prima,”harapnya.(uky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *