oleh

Aras Apresiasi WPP Sulsel Dibawah Kepemimpinan Andi Etti

-POLITIK, Soppeng-531 Orang Melihat

Katasulsel.com, Makassar — Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulawesi Selatan menggelar Halal Bihalal di Hotel Favor Jalan Lasinrang Makassar, Sabtu (22/6/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pengurus, kader dan simpatisan PPP menghadirkan Katib Syuriyah Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, Dr KH Ruslan Wahab MA sebagai pembawa hikmah Halal Bihalal.

Ketua PW WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengucapkan terimakasih atas kehadiran ratusan kader dan simpatisan PPP dalam kegiatan tersebut

“Ini adalah momentum silaturahim yang insya Allah akan berkonstribusi terhadap kebesaran PPP ke depan. Dan insya Allah WPP akan terus menjadi wadah kaderisasi lahirnya pemimpin perempuan di Sulsel,” ujar Andi Etti sapaanya.

Ketua PPP Sulsel, Muh. Aras mengapresiasi kegiatan WPP Sulsel dan berharap bisa menjadi pelecut semangat sayap PPP lainnya untuk melakukan kegiatan konsolidasi ke depan.

“Ini kegiatan yang kesekian kalinya dilakukan oleh WPP dibawa kepemimpinan Andi Etti, dan Saya berharap sayap partai yang lain bisa aktif juga. Di PPP ada beberapa sayap partai diantaranya AMK, GPK dan GMPI,” ujarnya.

“Dan semua tingkatan harus terus bersinergi dan bergerak bersama untuk mengawal kepentingan masyarakat,” tegas anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 ini.

Politisi kelahiran Soppeng ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader Perempuan PPP khususnya yang “maccaleg” di Pileg 2019.

“Tanpa kehadiran para wanita khususnya yang maju caleg tidak mungkin ada PPP hari ini. Karena itu menjadi persyaratan pencalonan di semua dapil, minimal 30 persen dari total caleg dan alhamdulillah kita memenuhi persyaratan ini,” ujarnya.

“Dan Baru periode ini, PPP di DPRD sulsel mencapai 50 persen, dari 6 anggota DPRD terpilih ada 3 perempuan. Dan baru kali ini juga ada anggota DPRD perempuan dari PPP di Kota Makassar. Dan ini membuktikan WPP Sukses melakukan proses rektutmen dan kaderisasi,” jelasnya.

Laporan : Tri Wulan Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *