oleh

JCH Ini Dipulangkan dari Embarkasi Karena Ketahuan Hamil Muda

-HEADLINE, NASIONAL-501 Orang Melihat

Katasulsel.com Niatnya melakukan ibadah haji di Mekah. Namun perempuan bernama Neng Sarah (23), warga Kampung Babakan Nagrog, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Cianjur, ini terpaksa dipulangkan.

Padahal ia sudah tiba di Embarkasi Bekasi dan bersiap untuk berangkat ke tanah suci. Neng Sarah ketahuan sedang hamil muda saat pemeriksaan kesehatan lanjutan

Dikutif dari Okezone.com dan Antaranews, Kasi Haji Kemenag Cianjur Tavip Supriadi mengatakan jamaah calon haji itu diketahui tengah hamil muda setelah menjalani tes kesehatan lanjutan di Embarkasi Bekasi.

“Hasil pemeriksaan calon haji tersebut dalam keadaan hamil muda sekitar dua minggu, sehingga rentan terjadi hal yang tidak diinginkan, dan terpaksa dipulangkan dari Embarkasi Bekasi,” ujar Tavip, di Cianjur, Selasa (9/7/2019).

Ia menjelaskan, dipulangkannya seorang jamaah calon haji yang sedang hamil muda itu karena dikhawatirkan terjadi keguguran ketika penerbangan ataupun pelaksanaan kegiatan haji.

“Neng Sarah yang dipulangkan terpaksa harus menunda pemberangkatanya dan baru dapat diberangkatkan kembali setelah melahirkan atau ditunda untuk dua tahun ke depan,” ujar Tavip.

(dso)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *