oleh

Pensiun, Anggota Polres Soppeng Ini Diantar Pakai Bemor

-HEADLINE, Sidrap-1.690 Orang Melihat

Katasulsel.com, Soppeng Mengakhiri masa Bhakti sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dua Personel Polres Soppeng di Wisuda Purna Bhakti dan Purna Wira di Mapolres Soppeng, Selasa 09 Juli 2019

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Soppeng, AKBP Dedy Dewantho S.Ik, juga selaku Inspektur Upacara pelepasan purna wira dan purna bhakti dan Ipda Heryadi Nur SE. Ka SPKT Polres Soppeng.

BACA JUGA :   Gerak Jalan Indah di Soppeng, Bupati Ingatkan Penilaian Objektif

Dalam amanatnya Kapolres Soppeng Mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel polres soppeng yang di Wisudah yang bertanggung jawab selama berdinas khususnya di Polres Soppeng.

Lanjutnya, ia menitipkan salam kepada sanak keluarga saudara sekalian, kembali dalam kehidupan semoga tetap memberikan kontribusi dalam bermasyarakat.

“Semoga apa yang dilakukan pada masa berdinas di kepolisian bisa menjadi berkah dan amal ibadah,” ucap AKBP Dedy Dewantho

BACA JUGA :   Hubungan Gelap, Motif Pembuangan Bayi di Soppeng

Yang menarik, dua personel Polres Soppeng dilepas dalam rangka pensiun, Ipda Andi Amiruddin dan Aipda Mustari diwarnai dengan tradisi pelepasan pedang pora dan diantar Kapolres Soppeng dengan kendaaraan becak motor (Bemor) hingga ke Pintu gerbang Mapolres Soppeng.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng, para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, para Kasat, para Kapolsek wilayah hukum polres soppeng, dan para perwira serta personel dan PNS polres soppeng, Wakil Ketua Bhayangkari Soppeng beserta pengurus.

BACA JUGA :   Putra Soppeng Pimpin Badko HMI Sulselbar, Muhajir : Sidrap Tak Salah Pilih

(Tri)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *