oleh

Akhir Acara, Kodim dan Polres Sidrap Bersihkan Sampah di Lapangan

-Berita-143 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Usai melaksanakan upacara puncak peringatan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019, TNI dan Polri kompak membersihkan sisa sampah di lapangan sepak bola Kelurahan Massepe Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Rabu (10/7/19) siang

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan bahwa ini merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannnya terhadap lingkungan.

“Terkadang kita lupa akan kebersihan usai melaksanakan kegiatan, sekali lagi selain peduli , ini juga bentuk sinergitas kami bersama unsur TNI, tak hanya saat bertugas, diluar dinas pun kami selalu kompak ” ujar Kapolres saat dikonfirmasi, Rabu (10/7/19) siang

Kapolres juga turut mengapresiasi tindakan respon dari anggotanya tersebut, menurutnya ini wajib dicontoh oleh seluruh personil dan harus dipertahankan pada event – event selanjutnya.

“Saya berterima kasih atas aksi tersebut, ini wajib dipertahankan dan ditiru oleh personil yang lain”

Polres Sidrap menggelar upacara puncak hari bhayangkara ke 73 di lapangan sepak bola massepe. Upacara tersebut digelar secara sederhana namun khidmat. Berbagi perlombaan maupun pesta rakyat menghiasi peringatan hari lahir Polri tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *