oleh

Kapolres Sidrap Bacakan Amanat Serentak Presiden di Puncak HUT Bhayangkara ke-73

-Sidrap-199 Orang Melihat

Katasulsel.com, Sidrap — Polres Sidrap menggelar upacara hari bhayangkara ke-73 di lapangan sepak bola Kelurahan Massepe Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Rabu (10/7/19) pagi

Peringatan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Bertindak selaku inspektur upacara (irup) yakni Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono. Upacara tersebut juga dihadiri oleh forkopimda, tokoh masyarakat, pemuda, agama dan unsur pemerintahan serta swasta di Kabupaten Sidrap.

“Tahun ini upacara hari jadi Polri digelar di masing – masing Polsek dengan melibatkan seluruh elemen baik pemerintahan maupun masyarakat, hal ini agar lebih mendekatkan polri dengan seluruh stakeholder yang ada ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga membacakan amanat serentak dari presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Usai upacara, Polres Sidrap menggelar pesta rakyat dan berbagai lomba serta pemberian penghargaan baik kepada personilnya maupun masyarakat yang senantiasa membantu tugas polri di lapangan.

(cal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *