oleh

PMPTSP Sidrap Hingga ke Kecamatan Perkenalkan OSS

-Sidrap-125 Orang Melihat

PMPTSP Sidrap Hingga ke Kecamatan Perkenalkan OSS

Katasulsel.com, Sidrap Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Sidrap, mengadakan Sosialisasi OSS (Online Single Submision) dan Optimalisasi Layanan IMB di Aula kantor camat Kecamatan Panca Rijang, Rabu (10/7/2019).

Sosialisasi diikuti peserta dari 3 kecamatan, yaitu Panca Rijang, Baranti dan Kulo. Mereka adalah para camat, lurah, kepala desa dan kepala lingkungan.

BACA JUGA :   Irup Pertama Usai Cuti Bersama, Sekda Inginkan SKPD Adalah Tim Kerja

Pada acara tersebut, Kadis PMPTSP Sidrap, Ruli MT memberikan pengarahan terkait aplikasi OSS atau perizinan melalui sistem elektronik yang terintegrasi serta optimalisasi layanan IMB.

“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat paham aplikasi OSS begitupun Standar Operasional Prosedur pengurusan IMB sehingga pelayanan semakin maksimal”, ujar Ruli.

Ruli juga mengharapkan agar semua OPD kecamatan memahami secara baik OSS dan menyiapkan langkah-langkah yang harus dilakukan sesuai dengan tugas dan kewenangan masing-masing”, katanya.

BACA JUGA :   DoaMu Perkenalkan Program Kesehatan ke Masyarakat Sidrap

Tampak hadir dalam sosialisasi, Kabid Pengaduan Layanan dan Kebijakan PMPTSP Sidrap, Islamiah Islamiah Nur dan Kabid Penyelenggaraan Perizinan dan Non Perizinan PMPTSP Sidrap, Syahrul Mubarak.

Sehari sebelumnya, PMPTSP Sidrap telah melaksanakan sosialisasi serupa di Aula SKPD Sidrap. Pesertanya berasal dari Kecamatan Watang Sidenreng, Watangpulu, Panca Lautang dan Tellu Limpoe.

Sementara untuk Kecamatan Pitu Riawa, Pitu Riase dan Dua Pitue, sosialisasinya dilaksanakan pada Kamis (11/7/2019) di Aula Kantor Camat Pitu Riawa.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *