oleh

Rakerda, TDA Parepare 6.0 Terapkan Bisnis Dengan Konsep Kekeluargaan di Kota Parepare

-Parepare-146 Orang Melihat

Katasulsel.com, Parepare Rakerda TDA Parepare 6.0 yang dilaksanakan di TDA Centre Cafe Seduh Sendiri, jalan H.Abd Kadir, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Rakerda TDA ini dihadiri 8 ketua divisi Pelayanan TDA beserta anggotanya. Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan segala program kerja mereka masing-masing.

Ketua TDA Parepare 6.0, Muh Haedar Hasan dengan dilaksanakan Rakerda ini ia berharap TDA mampu mengembangkan bisnis dengan konsep Kekeluargaan.

BACA JUGA :   Ungkap Narkoba Kelas Kakap, Dandim Mallusetasi Apresiasi Polres Parepare

“Seperti Visi yang kita akan jalankan dua tahun kedepan adalah menjadikan TDA Parepare 6.0 sebagai wadah utama belajar bisnis dan pengembang bisnis dengan konsep Kekeluargaan di Kota Parepare ini,” tuturnya. Rabu, 10 Juli 2019

Owner Haeju ini menambahkan, dengan konsep Kekeluargaan TDA sampai saat ini masih tetap bertahan dan berjaya.

BACA JUGA :   Bayi 5 Bulan Diduga Diculik di Parepare

“Itulah menjadi alasan kenapa TDA sampai saat ini masih bertahan, karena konsep kekeluargaan.Saya sebagai ketua tidak berharap begitu banyak, yang terpenting adalah melaksanakan proker-proker dengan konsisten dan bermanfaat untuk banyak orang,”tukasnya.

Juga turut hadir pada kegiatan tersebut, Mantan Ketua TDA Parepare 6.0, Syamsu Rijal Madani, memberikan semangat serta antusias para Pelayan TDA Parepare 6.0.

BACA JUGA :   Satpol PP Parepare Gedor Pintu Kamar, Astaga..

Laporan : Uky
Editor : Poufyannisa

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *