Home / KESEHATAN

Rabu, 10 Mei 2017 - 22:19 WIB

Mau Mata Cantik, Lakukan Tips Ini

Berita ini 6 kali dibaca

Katasulsel.Com — Siapa yang tidak mau sehat dan tampak menarik di lihat orang, bagi kita manusia kesehatan merupakan salah satu kewajiban dan utama. Nah, bagi anda yang memiliki kantong mata, sebelum menggunakan krim atau obat kimia seharusnya pertama yang ditawarkan untuk mencoba melakukan beberapa hal berikut menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan kantung mata dan, tentu saja, dengan pemeliharaan rutin. Cara menghilangkan kantung mata ini tentu saja bukan hal yang sulit untuk dilakukan, tetapi bahan yang digunakan, tentu saja aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Mau tahu, berikut caranya :
1. Tekan Mata Dengan Es Batu
Betapa mudahnya ini merupakan salah satu cara Anda dapat menyadari dan dilakukan banyak orang , karena cara yang diklasifikasikan sebagai diyakini bahwa ini merupakan cara lama yang sudah sering di lakukan untuk menghilangkan kantung mata yang paling efektif, dan jika hal ini dilakukan di sekitar 10 menit sebelum tidur, atau setiap malam hari, maka kantung mata anda perlahan akan hilang perlahan-lahan, selain manfaat Lainnya es juga membuat mata Anda terlihat lelah, dingin dan segar.

2. Menggunakan Chip
Cara alami bahwa setiap kentang berikutnya. Konten yang terkandung dalam kentang yang asam sitrat dan asam fosfat mampu mengatasi kulit memerah, dan juga digunakan untuk meringankan peradangan atau infeksi. Anda dapat menggunakan cara cepat dengan dua macam cara, tergantung pada bagaimana Anda ingin menggunakannya. Yang pertama adalah dengan menempelkan irisan kentang tipis yang telah dibersihkan di mata lalu diamkan 5-10 menit dan kemudian angkat irisan kentang dan bilas hingga bersih.

3. Melalui Bengkoang
Bengkoang mengandung vitamin B1 dan vitamin C, kadar air bengkoang juga mampu memperbaharui kulit. Dengan nutrisi yang terkandung dalam ubi, selain dapat menangani kantong di bawah mata, terlalu bengkoang mampu menghilangkan lingkaran mata gelap. Cara Menggunakan ubi parut dan dengan halus, ubi lalu parut dapat ditempelkan langsung atau dapat digunakan sebagai potongan tipis kain untuk dimasukkan dalam bidang kantung mata. Diamkan selama 10 sampai 15 menit ruitn setiap hari.

4. Istirahat Yang Cukup
Hal yang tidak bisa dihindari jika kurang tidur adalah mata terlihat lelah, ada lingkaran hitam dan menyebabkan kantong mata menghitam. Jadi, menjaga seluruh tubuh Anda dengan maksimal di malam hari.

Itulah tips untuk menghilangkan kantung mata , terima kasih sudah membaca artikel ini. Selamat mencoba.(healthy.xyz)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Bergerak Terus, Sidrap Menuju Kabupaten ODF di 2019

HEADLINE

Warga Baula Padati Seminar Narkoba Kesbangpol Sidrap 

KESEHATAN

Cara Mudah Buat Istri Terangsang

HEADLINE

Tak Hanya Wanita, Pria di Parepare Kena Tumor Payudara

Food

Asam Urat, Bolehkah Makan Sayur? Ini kata dr Andi Faradillah

KESEHATAN

Setelah Baranti dan Kulo, Giliran Panca Rijang Deklarasi Kecamatan ODF 

KESEHATAN

Pimpin Persakmi Sidrap, Ishak Kenre Langsung Gagas Seminar Kesehatan

Berita

RS Regional Hasri Ainun Habibie Parepare Sudah Layani Pasien