Home / Jeneponto

Sabtu, 13 Mei 2017 - 17:16 WIB

Baharuddin Baso Tika: Jeneponto Wajib Contoh Sidrap

Berita ini 4 kali dibaca

Katasulsel.com, Jeneponto — Kabupaten Jeneponto yang memiliki angka kemiskinan cukup tinggi dibanding kabupaten lainnya di Sulsel membuat Ketua DPC Partai NasDem Baharuddin Baso Tika meminta kepada pemerintah kabupaten Jeneponto untuk tidak malu malu mencontoh Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) dalam memimpin Kabupaten Sidrap.

“Kita semua harus mencontoh Kabupaten Sidrap. Di sini ada pak bupati Sidrap. Angka kemiskinan di Sidrap paling rendah. Pemkab Jenepontoh harus contoh itu, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera di Jeneponto,” ujar Baharuddin dalam sambutannya sebelum pelantikan DPD Partai NasDem Jeneponto Sabtu (13/5/2017).

Dia mengatakan, Jeneponto saat ini masih jauh dari sejahtera. Masyarakat kuta masih membutuhkan sentuhan kreativitas pemerintah setempat agar mampu berbuat lebih banyak lagi.

“Saat ini Sidrap memang terdepan. Tapi kalau di Jeneponto terus melakukan perbaikan dan mencontoh Sidrap insha Allah Jeneponto akan leboh baik juga,” ujarnya.

Dalam pelantikan tersebut hadir wakil Ketua DPW NasDem Tenri Olle YL, Sekertaris DPW Syaharuddin Alrief, Wakil Ketua Bidang Pertanian Lutfi Halide, Wakil Ketua OKK Tobo Khaeruddin, Rudiyanto Lallo, Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel Syamsir dan lain sebagainya. Hadir juga Wakil Bupati Bantaeng M Yasin yang juga wakil ketua NasDem Sulsel.(rls)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Jeneponto

Lokasi TMMD 108 Ditinjau Langsung Dandim 1425/Jeneponto Bersama Ketua Banggar Pemda

Jeneponto

Sasaran Fisik TMMD Ke-108 Dikunjungi Komandan Kodim 1425/Jeneponto

Jeneponto

Keberadaan Satgas TMMD Ke-108 Disambut Gembira Anak- Anak

Jeneponto

Sudah Memasuki Tahap Pembongkaran, RTLH Dikerjakan Satgas TMMD Ke-108

HEADLINE

Warga Bantaeng Kumpul Sambut RMS di Perbatasan Jeneponto

Jeneponto

Penyuluhan Pertanian kepada Warga Satgas TMMD 108

Jeneponto

Tempat istrahat Anggota Satgas Dikunjungi Dansatgas TMMD Ke- 108

Jeneponto

Bersama Satgas TMMD 108, Antusias Warga Bantu Pengerjaan Pembangunan Bedah Rumah RTLH