oleh

Detik-detik Pengusaha di Lutra Gabung NasDem

-Luwu Utara, POLITIK-242 Orang Melihat

Katasulsel.Com, Masamba — Direktur Lembaga Pengembangan Teknologi Tepat Guna (LPPTG) Malindo, Masamba  Luwu Utara Sakaruddin menyatakan diri masuk sebagai anggota Partai NasDem Sulsel setelah melihat partai besutan Surya Paloh tersebut terus memperlihatkan keberpihakannya terhadap rakyat kecil di Sulsel.

LPTTG Malindo adalah lembaga pelatihan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Luwu Utara.

Hal tersebut disampaikan Sakaruddin saat melakukan pertemuan dengan Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), Rabu (17/5/2017) di Masamba Luwu Utara.

“Saya masuk NasDem. Saya juga siap menjadi tim pemenangan Rusdi Masse jika beliau jadi calon gubernur Sulsel nanti,” janji Sakaruddin.

Sakaruddin adalah pengusaha dan sekaligus pemimpin lembaga yang melakukan pelatihan pelatihan terhadap masyarakat yang menjadi embrio pengusaha kecil di Luwu Raya.

Tak sedikit produksi berupa makanan ringan yang telah dihasilkan oleh Malindo bersama pengusaha kecil dari rakyat di Lutra.

“Banyak masyarakat di Luwu Utara kini mandiri dan mampu memanfaatkan produksi makanan ringan untuk usaha dan industri kecil,” ujarnya.

Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) menyampaikan terima kasihnya kepada Malindo yang telah melakukan pertemuan dengan RMS untuk terus mengisi dan berbagi demi menuju kesejahteraan masyarakat di Sulsel.(rls/abe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA :