Home / Luwu Utara

Rabu, 17 Mei 2017 - 16:57 WIB

Struktur NasDem Luwu Raya Rampung, RMS: Lutra Lumbung Suara

Berita ini 8 kali dibaca

Katasulsel.Com, Masamba — Setelah menanti lama pembentukan struktur partai di Luwu Utara (Lutra), Rabu (17/5/2017) akhirnya Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse ( RMS) melantik DPC dan DPRT Partai NasDem Lutra dengan ketua DPD adalah M Thahar Rum yang juga Wakil Bupati Lutra.

Itu artinya, pasca pelantikan DPC Partai NasDem Lutra, seluruh kabupaten kota dan kabupaten di Luwu Raya telah rampung; masing masing; Palopo, Luwu, Lutim serta Lutra.

“Alhamdulillah sudah rampung untuk Luwu Raya. Terima kasih kepada Kakak Bupati Lutra Ibu Indah Putri Indriani yang bersedia hadir dalam acara pelantikan partai NasDem Lutra,” ujar RMS dalam sambutannya.

RMS mengatakan, khusus untuk Lutra, NasDem wajib menjadikannya sebagai sebuah tabungan atau lumbung suara di berbagai event politik ke depan.

“Maaf Kakak Bupati Lutra, NasDem akan menjadikan Lutra sebagai lumbung suara NasDem, karena NasDem itu menjadi partai pengusung Indah-Thahar,” ujar RMS.

Menanggapi hal tersebut, Indah mengatakan silakan. “NasDem dan partai apa saja silakan menjadikan Lutra sebagai tabungan. Silakan menabung di Lutra. NasDem memang partai yang sejak dulu berpihak pada rakyat,” ujarnya.

Dalam pelantikan tersebut hadir sejumlah pengurus DPW NasDem Sulsel antara lain Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Muh Rajab, Wakil Ketua Lutfi Halide, Ketua OKK Tobo Khaeruddin dan lain sebagainya.(rls/abe)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Luwu Utara

Personel TNI Rencanaya Akan Membuat MCK

HEADLINE

Sidrap Utus 74 Atlet Berlaga di Porseni PGRI Lutim

Luwu Utara

Dipembangunan Huntara, TNI AD Bekerja Maksimal

Luwu Utara

Disambut adat Massolo Saat Nurdin Abdullah Tiba di Desa Komba

Luwu Utara

Pemasang Repeater Dipuncak Tower Telkomsel, Ini Penjelasan Letkol Chb Jufri, S.T.

Luwu Utara

TNI – AD Menyisir Rumah Warga di Desa Radda

Luwu Utara

Personel TNI Mengantar Bantuan Logistik ke Tempat Pengungsi

HEADLINE

Waspada! Jembatan Rongkong Menganga, Truk dan Bus Wajib Hati-hati