Home / Parepare

Rabu, 7 Juni 2017 - 22:36 WIB

Monoton, Program Siaran Radio dan TV Peduli Pemkot Parepare Disorot Dewan

Berita ini 6 kali dibaca

Katasulsel.Com, Parepare – Program siaran Radio dan TV Peduli Pemerintah Kota (Pemkot) yang dikelola Dinas Kominfo Kota Parepare menuai sorotan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA), menuturkan, semestinya siaran Radio Peduli maupun TV Peduli Pemkot juga menyiarkan kegiatan-kegiatan DPRD.

“Jangan hanya kegiatan pemerintah daerah. DPRD ini juga bagian dari pemerintahan, dan kegiatan DPRD juga wajib diketahui masyarakat yang bisa dijabarkan melalui siaran Radio dan TV Peduli ini,” jelas pria yang akrab disapa ATO ini, di sela-sela buka puasa bersama, di kantor DPRD Parepare, Rabu (7/6/2017).

Lebih lanjut Ato menambahkan, sangat jelas tugas dan fungsi DPRD yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah, dimana DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsinya dibantu oleh perangkat pemerintah, dalam hal ini eksekutif.

“Anggaran untuk Radio dan TV Peduli kan dibahas di DPRD, kalau program siarannya hanya seputar kegiatan pemerintah daerah (eksekutif), mendingan saat pembahasan anggaran nanti kami coret saja anggaran untuk Radio dan TV Peduli itu,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Parepare ini. (rdi)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Imigrasi Parepare Ciptakan Layanan Prima Pengarsipan

Parepare

Ketua MUI Sidrap : Ramadan Bulan Diskon

HEADLINE

Dipaketkan di Pilkada, Begini Tanggapan FAS dan RSA

HEADLINE

Masa Kecil di Soreang, Ketua Garnita Parepare Yakin Rebut Kursi

NASIONAL

Ke Parepare, Kamrussamad Beri Wejangan Peserta LK2 HMI

HEADLINE

Kajari dan Ketua PN Tinggalkan Acara HUT Parepare

HEADLINE

Catut Caleg Terpilih, Bawa Kabur Mobil Rental di Parepare

KRIMINAL

Residivis Kasus Pencurian Yang Buron Selama Setahun Diamankan Resmob Polres Parepare