Home / HEADLINE / PILKADA / POLITIK

Jumat, 9 Juni 2017 - 19:53 WIB

Fatmawati Rusdi Siap Lanjutkan Pembangunan di Sidrap

Berita ini 4 kali dibaca

Katasulsel.Com, Sidrap — Usai menerima surat rekomendasi dua partai untuk maju sebagai calon bupati Sidrap, Hj. Fatmawati Rusdi langsung menyatakan akan berjanji melanjutkan pembangunan yang telah digalakkan oleh suaminya selama dua periode ini. “Insya Allah, saya melanjutkan pembangunan di Sidrap”

Fatmawati menyatakan hal tersebut saat diberikan kesempatan menyampaikan sepatah kata di hadapan tokoh masyarakat serta tokoh parpol yang hadir saat pemberian rekomendasi di Pangkajene, Jumat malam 9 Juni 2017. Suami RMS mengaku terharu dengan cepatnya terbit surat rekomendasi tersebut lantaran dirinya baru saja mengembalikan formulasi cabup Sidrap baik Partai Nasdem maupun PPP .”saya tidak sangka. Saya terharu dan tentu ini semakin menantang bagi saya untuk melanjutkan langkah langkah ke depan agar partai pengusung ini tidak kecewa” ungkap Fatmawati dihadapan warga.

Seperti kita ketahui, dua partai telah resmi memberikan surat rekomendasi kepada Hj. Fatmawati Rusdi untuk maju sebagai calon Bupati Sidrap periode 2019-2022. Kedua partai tersebut yakin Partai NasDem dan PPP. Surat rekomendasi kedua partai tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD NasDem Sidrap serta Ketua DPC PPP Sidrap.(nus)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Belasan Korban Keracunan Makanan di Soppeng Sembuh

HEADLINE

Yuliani Paris ke Soppeng, 12 Unit Alat Angkut Atasi Sampah

HEADLINE

Polsek Panca Rijang Sidrap Atensi Kasus Penganiayaan di Rappang   

HEADLINE

Kapok Disalahkan, Pemerintah Hapus Bantuan Perkuliahan

HEADLINE

Sudah Tiga Tahun Lumpuh, Aziz Hanya Dijaga Ibunya Yang Sudah Tua

HEADLINE

Perjuangan None Berhasil, KPK Setujui Pemberian TPP ke Guru SMA se Sulsel

HEADLINE

Unik, Peserta Gerak Jalan di Sidrap Pakai Seragam Saat Lulus Sekolah 

HEADLINE

Operasi Zebra di Sidrap, Mobil Tanpa Hidraulik dan Kotak P3A Ditangkap!!