Home / PILKADA / POLITIK / PROFIL TOKOH

Sabtu, 10 Juni 2017 - 11:00 WIB

Tokoh Masyarakat Dorong Ilham Junaedy Maju di Pilkada Sidrap

Berita ini 2 kali dibaca

Katasulsel.Com, Sidrap — Sejumlah tokoh masyarakat Sidrap, utamanya dari wilayah Timur  mendorong Ilham Junaedy untuk bertarung pada Pilkada Sidrap 2018.

Keinginan tokoh masyarakat itu disampaikan Farid asal Watang Sidenreng dan Tahir dari Pitu Riawa kepada sejumlah media di Pangkajene, Sidrap, Sabtu, (10/6)

Kedua tokoh masyarakat itu memuji sosok Ilham Junaedy yang disebutnya berkarakter seorang pemimpin. Farid dan Tahir juga menilainya sudah cukup pengalaman

“Sebagai mantan anggota DPRD, beliau memiliki segudang pengalaman dan sukses sebagai wakil Rakyat kala itu. Saya kira, ide dan tindakan Pak Ilham kini dibutuhkan masyarakat,” kata Farid.

Sanada disampaikan oleh Tahir. Menurutnya, Ilham Junaedy memiliki perhatian yang besar pada masyarakat. Hal itu, kata dia, selalu ditunjukkan oleh Ilham Junaedy

Harapan agar politisi Golkar Sidrap itu maju sebagai calon bupati di Pilkada Sidrap 2018, juga disampaikan tokoh pemuda asal Dua Pitue, Rahmat.

Perhatian Ilham Junaedy kepada generasi muda di Sidrap selama ini, kata dia, bukanlah isapan jempol semata. “Beliau itu refresentasi pemuda di Sidrap,” ujar Rahmat.

Menanggapi desakan itu, Ilham Junaedy tidak buru-buru meresponsnya. Kendati demikian, ia mengaku tengah mempelajari situasi politik yang berkembang jelang Pilkada Sidrap.

“Pertama sekali saya sampaikan ucapan terima kasih kepada beliau-beliau. Insya allah kalau memang tuhan menghendaki saya akan maju di Pilkada Sidrap,” ujar politisi yang juga pengusaha itu.

Untuk maju di Pilkada Sidrap tahun depan, sebut Ilham Junaedy, dirinya harus mempersiapkan diri dengan matang. Terutama dalam memastikan kendaraan politik untuk mendaftar. (nus/abe)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Andi Tunru : NA Masih Unggul di Pinrang

POLITIK

Minus 6 Hari, Tim Abdul Majid Kian Massif Galang Dukungan di Dapil Sidrap 4

PILKADA

Rusdi Masse Akui Syahrul Syam Sudah Minta Izin Maju di Pilkada

Bone

Nurdin Halid Ingin Rumah Sakit Ada Disetiap Kecamatan

HEADLINE

Doktor Asal Sidrap Jabat Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel

HEADLINE

PSI Parepare Optimistis Menangkan Nurdin Abdullah

ARTIKEL

AKBP Budi Wahyono, Gelisah Bila Tak Bertemu Wartawan

Bantaeng

Pecahkan Rekor Rekomendasi Pasangan, RMS: NasDem Wajib Menang di Bantaeng