Home / Sidrap

Kamis, 22 Juni 2017 - 10:56 WIB

Selain Paket ke 68 Ribu KK, Fatmawati Juga Gelar Pasar Murah

Berita ini 4 kali dibaca

Katasulsel.Com, Sidrap — Selama satu bulan di Ramadan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Sidrap Hj Fatmawati Rusdi menyerahkan zakat, infak dan sadakah serta paket Ramadan kepada seluruh kepala keluarga (KK). Jumlah KK yang diberikan paket Ramadan oleh Legislator DPR RI dari Fraksi PPP ini sebanyak 68 KK.

Kamis (22/6/2017), Hj Fatmawati melanjutkan hari terakhirnya melakukan safari Ramadan. Kali ini dilaksanakan di Keluarahan Lise, Kelurahan Bilokka dan lain sebagainya.

Di sana Fatmawati kembali mengingatkan kepada seluruh warga Sidrap untuk ikut menjaga keamanan dan kebersihan wilayah di Sidrap.

“Selain itu, saya tidak mau tahu kalau ada warga Sidrap masih buta Alquran. Karena ada program melek Alquran yang kita jalankan sejak beberapa tahun lalu. Jadi tidak ada alasan bagi masuarakat Muslim untuk tidak tahu mengaji,” ujar Fatmawati.

Dalam kesempatan itu, Fatmawati juga menggelar pasar murah. Pasar murah ini yang digelar di seluruh kecamatan, kelurahan sampai tingkat desa membuat harga kebutuhan pokok di Sidrap selama Ramadan tergolong stabil.

“Itulah gunanya pasar murah, akan kembali ke kepentingan masyarakat. Jika banyak daerah harga kebutuhan pokok naik jelang Idul Fitri, di Sidrap harga kebutuhan stabil tidak naik ,” ujarnya.(nus)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Siswi Sidrap Ini Bagi Tips Cegah Virus Corona

HEADLINE

Jemaah Haji dan Umroh Membludak, Sinyal Orang Sidrap Sejahtera

Sidrap

Semarak HKN di Sidrap, RS Nemal Gelar Aneka Lomba 

Sidrap

Ini Jatah Sertifikat Tanah Sidrap Tahun 2019

Sidrap

Tim Safari Ramadan Pemkab Sidrap Sambangi Kecamatan Tellu Limpoe

Sidrap

Bupati Sidrap Hadir di Acara Evaluasi Pembangunan Sulsel

HEADLINE

Aparat dan DPRD Persuasif, Aksi Demo Mahasiswa di Sidrap Adem

Makassar

Program Dahsyat An Nur Travel, Napak Tilas ke “Negeri” Para Nabi