Home / Parepare

Jumat, 23 Juni 2017 - 19:01 WIB

Fraksi Demokrat Parepare Bersama Kader Berbagi Makanan Buka Puasa

Berita ini 2 kali dibaca

Katasulsel.Com, Parepare – Fraksi Demokrat bersama puluhan kader Partai Demokrat Parepare, membagikan makanan berbuka puasa bagi warga pengguna kendaraan yang melintasi jalan Bau Massepe, Jumat (23/6/2017) petang.

Kegiatan itu dilaksanakan di depan Monumen Cinta Sejati Habibie – Ainun di sekitar Alun-Alun Kota, Lapangan Andi Makkasau yang menjadi tempat favorit masyarakat Parepare maupun Ajatappareng ini.

Kegiatan berbagi takjil bagi warga itu diikuti 4 (empat) anggota DPRD Parepare dari Partai berlambang merk mercy ini. Masing-masing Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam (RSA), H Yangsmid Rahman, H Tasming Hamid (TSM), dan Hj Andi Nurhanjayani.

Ratusan bungkus menu makanan dan minuman ringan yang berasal dari gotong royong Fraksi dan kader Partai Demokrat Kota Parepare dibagikan kepada warga menjelang waktu berbuka puasa.

“Alhamdulilah, berkat kebersamaan kader Partai Demokrat Kota parepare, kami bisa membagikan takjil bagi warga yang berpuasa,” kata Rahmat Sjamsu Alam di sela-sela kegiatan berbagi tajil Partai Demokrat.

Adapun takjil yang dibagikannya bersama belasan fungsionaris Partai Demokrat Kota Parepare itu, kata Rahmat merupakan bentuk kebersamaan Fraksi Demokrat di dewan.

Sementara, legislator Partai Demokrat lainnya, Andi Nurhanjayani mengatakan, pembagian tajil itu sebagai wujud nyata keberpihakan dan kepedulian kader Partai Demokrat kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Mari kita terus lakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan saling berbagi yang membawa manfaat bagi sesama,” ungkap Andi Nurhajayani. (rdi)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Kecoa Takluk di Tangan Kapolres Parepare

HEADLINE

Massa Pendukung FAS Menyemut Hadiri Deklarasi Kampanye Damai

HEADLINE

Rahman Saleh Minta Cafe Ini Ditutup, Ada Apa Yah..

Parepare

Bakal Dirotasi, 13 Pejabat Eselon IIB Parepare Ikut Uji Kompotensiā€Ž

HEADLINE

Perjuangan None Berhasil, KPK Setujui Pemberian TPP ke Guru SMA se Sulsel

HEADLINE

Tiara Sidrap Ternyata Anak Seorang Pembuat Gula Merah

Parepare

Merakyat, RSA Didorong Maju di Pilkada Parepare

Berita

Jadikan RS Regional HAH Unggulan di Sulsel, Wali kota Parepare List Kebutuhan Peralatan Medis Tambahan