PNS Bugil Naik Motor di Rantepao Diduga Depresi

  • Bagikan

Katasulsel.Com, Toraja Utara — Insiden Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Toraja Utara, AT naik motor keliling Rantepao, Kamis, (27/7/2017), diselidiki polisi.

Hingga Jumat, (28/7/2017), sore, polisi beluk dapat memaatikan penyebab pasti mengapa AT nekat telanjang bulat sambil mengendarai sepeda motor matic itu.

“Kalau dilihat dari videonya yang kini viral di youtube, kelihatannya dia (AT) lagi depresi. Mungkin jiwanya tergoncang,” tutur Pallo, warga Rantepao, Jumat, (28/7/2017), sesaat lalu.

Dalam sebuah video pendek berdurasi 00.56 detik yang diunggah ke YouTube oleh seorang yang memakai identitas Michael Bekicot itu, AT yang mengenakan helm putih itu dengan santainya naik motor

Di video itu, AT tampak mengendarai motor matik jenis Yamaha X-Ride hitam. Nomor polisi motor 125 cc itu adalah DP 3728 JG.

Kepala Unit (Panit) I Satuat Lalulintas (Salantas) Kepolisian Sektor (Polsek) Rantepao, Inspektur Satu (Iptu) Jatmikar, menyebut alamat pemilik motor ini di Makale, Tana Toraja, sekitar 31 km dari Rantepao. (san/abe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *