Home / HEADLINE / PILKADA / POLITIK / Sidrap

Kamis, 10 Agustus 2017 - 15:11 WIB

PKS, Partai ke Empat Usung Fatmawati Maju di Pilkada Sidrap

Berita ini 9 kali dibaca

Katasulsel.Com, Sidrap — Bakal calon bupati Sidrap, periode 2018-2023, Hj Fatmawati dipastikan melenggang ke tahap pencalonan.

Fatmawati sudah mengoleksi 13 kursi atau sudah melebihi 6 kursi dari syarat pencalonan seorang kandidat bisa mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Setelah NasDem, PPP, dan PAN, kini PKS menyatakan dukungannya ke Fatmawati untuk maju di Pilkada Sidrap 2018. PKS menjadi partai ke empat yang akan mengusung Fatmawati.

Rencananya, PKS akan menyerahkan rekomendasinya kepada Fatmawati hari ini, Kamis (10/8/2017) di gedung RMS centre, di Pangkajene, Sidrap.

Rekomendasi akan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Mallarangeng Tutu langsung ke tangan Fatmawati.

Ketua Tim Pemenangan Fatmawati, Andi Hindi mengapresiasi ke empat partai yang yang telah menjatuhkan pilihannya kepada Fatmawati menatap Pilkada Sidrap.

“Alhamdulillah yah, saya yakin dan percaya masih ada banyak partai peraih kursi di DPRD Sidrap yang masih akan memperhitingkan Ibu Fatmawati,” ujar Andi Hindi, sesaat lalu.

Selain ke empat partai yang telah menyatakan dukungannya secara resmi ke Fatmawati, ujar Andi Hindi, pihaknya masih menanti sejumlah rekomendasi partai lainnya

“Kita semua tahu, PKB juga sudah melaksanakan rapat pleno dan mengusulkan nama Ibu Fatmawati ke pusat untuk mendapatkan rekomendasi, partai lainnya juga demikian, sedang dalam proses,” ujarnya. (nus)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

KNPI Sulsel Edukasi dan Bagikan Masker Kelompok Wanita Tani di Sidrap

HEADLINE

Pawai Warnai Puncak HSN 2017 di Maros

HEADLINE

Anak Penarik Bentor Asal Soppeng Rebut Tiket Top 34 LIDA

Sidrap

Bupati Sidrap Senam Bersama Warga di Car Free Day

HEADLINE

Dua Tahun Sembunyi, DPO Pembunuhan di Wajo Diringkus

HEADLINE

Aspal Ditumbuhi Rumput, Komisi III akan Panggil Kadis PUPR Parepare

HEADLINE

BREAKING NEWS! Nelayan Pencari Cumi-cumi Hilang di Laut Majene

HEADLINE

Kapolres Sidrap Tercyduk Video Call Dengan Tukul Arwana