Home / HEADLINE / Wajo

Rabu, 16 Agustus 2017 - 18:17 WIB

Tinggal di Rumah Reyot, Salehe Keciprat Bantuan dari Kapolres Wajo

Berita ini 1 kali dibaca

Katasulsel.com, Wajo — Salah satu purnawirawan polri di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Salehe (72), mendapat kunjungan khusus dari tim peduli Polres Wajo, Rabu 16/8/2017

Tim peduli, melalui Kasat Bimmas Polres Wajo menyerahkan bantuan kepada Salehe. Bantuan yang diberikan itu berasal dari Kapolres Wajo, AKBP Noviana Tursanurohmad.

Salehe adalah mantan polisi yang pernah bertugas di Polres Wajo. Semasa pensiun, ia dan keluarganya tinggal di sebuah rumah yang kondisinya sudah reyot di Kelurahan Bulu Pabbulu Kecamatan Tempe.

Kapolres Wajo, AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, bantuan berupa uang tunai itu, diberikan kepada Salehe dan keluarganya guna mengurangi beban kebutuhan dan perbaikan rumahnya

Kegiatan peduli kasih itu, sebut Kapolres, masih merupakan rangkaian agenda Polres Wajo dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 72 tahun.

Sementara itu, Kasat Bimmas Polres Wajo, AKP Muh Arif mengatakan, Salehe adalah salah satu nama yang menjadi sasaran peduli kasih Polres Wajo.

Salehe, kata Arif, sangat pantas menerima bantuan dari pimpinan mengingat kondisi rumah yang ditinggalinya sudah samgat memprihatinkan.

“Bukan bermaksud merendahkan beliau. Tapi memang kenyataannya rumah beliau sudah semestinya diperbaiki, dimana-mana atapnya sudah bocor, saya lihat hanya dilapisi terpal,” beber Arif.

Mengingat kondisi rumah Salehe sudah tak layak huni itu, Arif bahkan berharap ada dermawan lainnya yang bisa ikut membantu Salehe, termasuk pihak pemerintah. (ndy)

 

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Tiga Warga Sidrap Diciduk, Polisi Amankan Sabu 49,16 Gram

Wajo

Liga Cup 3 Turnamen Sepak Bola Dihelat di Paria, Ini Kata Bupati Wajo

HEADLINE

DPRD Sidrap Miliki 7 Fraksi, Legislator Baru Buat Kejutan

HEADLINE

Danrem Salah Satu dari Tim Penyusun Story Line Jenderal Purn M Yusuf

HEADLINE

Video : Kondisi Gedung di Kota Palu Sebelum dan Setelah Gempa

HEADLINE

Tipis Kemungkinan Dapil dan Alokasi Kursi Pemilu di Sidrap Berubah

RAGAM

Hebat! Anak Binaan PAUD ini Perkenalkan Pakaian Adat Nusantara ke Bupati Wajo

HEADLINE

Suami Novita Burhan dari Sidrap Sembuh dari Covid-19