Home / BOLA NASIONAL / HEADLINE / Luwu Timur / Sidrap

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 20:37 WIB

Kalah dari Perspin, Sidrap United Tetap Waspadai Persilutim

Berita ini 3 kali dibaca

Katasulsel.Com, Sidrap — Sidrap United telah mengantongi tiket ke babak delapan besar Liga 3 Grup C Zona Sulsel. Tim besutan Safril Usman itu telah melenggang.

Meski telah mengantongi enam poin usai mengandaskan tim tangguh Gasis Soppeng dan Perspin Pinrang dengan skor masing-masing 4-0 dan 2-1, namun Sidrap United tak akan meremehkan lawan berikutnya.

Esok, Minggu (20/8/2017), Sidrap United kembali akan berlaga menghadapi Persilutim di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang. Di laga ketiganya itu, Sidrap United versus Persilutim mulai kick off pukul 14.00 Wita.

Pelatih Sidrap United Safril Usman mengatakan, anak-anak asuhnya tetap akan menampilkan permainan terbaiknya menghadapi Persilutim, esok. “Kita santai saja, tapi tetap menarget kemenangan penuh,” kata eks pelatih PSM Makassar plus PON Sulsel itu.

Sementara itu, pembina Sidrap United H Rusdi Masse berharap timnya tersebut mampu memenangkan seluruh pertandingan. Sidrap United kata Ketua DPW NasDem Sulsel itu, tak hanya menarget juara Grup C, namun menjadi winner di Liga 3 di Zona Sulsel itu.

Rusdi Masse mengatakan, perjuangan Sidrap United masih sangat panjang. “Saya berharap, semua itu bisa dilalui dengan mulus agar kelak bisa tampil sebagai jawara. Saya ingin Sidrap United menjadi tim yang disegani dan lolos ke Liga 2 nantinya,” harap Rusdi Masse. (nus/abe)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Pilkada Sidrap Semakin Dekat, Baru Fatmawati Punya Usungan

HEADLINE

Keren, Amran Mahmud Tulis Buku Tentang Pemerintahan Yang Bersih

HEADLINE

Bulog Sidrap Launching Beras Kemasan, Harga Terjangkau, Mutu Terjamin

HEADLINE

Kapolda Sulsel Minta Maaf Kepada Korban Demo Makassar

HEADLINE

MURI : Oni-oni Toriolo Soppeng Layak Rekor Dunia

HEADLINE

Inilah Pasangan TMS di Pilkada Sinjai, Siap Wakafkan Diri Majukan Daerah

HEADLINE

Sinjai Terima Lima Penghargaan di Puncak HUT

HEADLINE

Kader PBB Sidrap Enggan Berpaling ke Partai Lain