oleh

Gagal Tampil di Misano, Ini Video Pernyataan Rossi Kepada Fansnya

-HEADLINE, MOTO GP-55 Orang Melihat

Misano — Cedera patah kaki, akibat terjatuh saat main motocross, menghalanginya untuk tampil di sirkuit yang pernah tiga kali dijuarainya itu; 2008, 2009, dan 2014.

Proses operasi berjalan lancar pada pekan lalu. Kini, Rossi hanya tinggal lakukan pemulihan yang diperkirakan memakan waktu 30-40 hari ke depan.

Rossi pun hanya bisa meratapi kesedihan tidak bisa tampil di Misano. Sejatinya, balapan di Misano sangat spesial untuknya.

BACA JUGA :   Rossi Janjikan Podium di Markas Yamaha

Balapan tersebut tak ubahnya jadi balapan kandang bagi The Doctor, julukan Rossi.

“Sangat menyedihkan saya tidak bisa tampil di balapan kandang. Tentu saja, saya sangat berharap bisa tampil di Misano, karena berlomba di depan fans sendiri sesuatu yang sangat spesial. Tapi, saya harus merawat cedera saya dengan baik,” tutur Rossi, dikutip dari Crash, Kamis (7/9/2017).

BACA JUGA :   Dua Rekor Menanti Valentino Rossi di MotoGP 2019

“Saya tahu tim sangat mendukung selama proses rehabilitasi. Pemulihannya tidak sebentar, tapi saya akan melakukan segalanya untuk bisa kembali secepatnya,” lanjut pebalap veteran berusia 38 tahun.

Selain di Misano, Rossi juga bakal absen pada balapan selanjutnya di Sirkuit Aragon, Spanyol, 24 September mendatangdan kemungkinan besar, Rossi baru bisa tampil pada seri 15 di Sirkuit Motegi, Jepang, 15 Oktober 2017.(*)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *