VIDEO – Detik-detik Benturan yang Membuat Kiper Persela Choirul Huda Meninggal

  • Bagikan
Foto : ANTARA

KATASULSEL.COM – Berita duka kembali menyelimuti dunia sepak bola Indonesia. Choirul Huda, kiper Persela Lamongan meninggal dunia usai menjalani masa kritis akibat benturan yang dialaminya saat berlaga melawan Semen Padang, Minggu (15/10/2017).

Choirul Huda, Kiper kelahiran 2 Juni 1979 ini dilarikan ke rumah sakit di babak kedua karena tidak sadarkan diri saat melawan Semen Padang menghebusakan nafas terakhirnya di RSUD dr Soegiri, Lamongan.

Di menit ke-45, Choirul Huda yang sudah memperkuat Persela sejak tahun 1999 ini keluar menghalau serangan lawan dan berbenturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues serta penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento.

Choirul Huda kemudian tak sadarkan diri. Tim medis sigap masuk ke lapangan dan langsung menandu kiper senior ini keluar lapangan serta dilarikan ke RSUD dr Soegiri, Lamongan.

“Huda sudah meninggal dunia,” kata media Officer, Abdul Rozak, Minggu (15/10/2017). Sebelumnya, kondisi meninggalnya Huda sempat simpang siur karena dokter masih belum dapat memberikan keputusan resmi

“Sebelum meninggal Huda yang tak sadarkan diri dilapangan, mengalami kritis dan meninggal setelah mendapatkan perawatan. Akibatnya, Choirul Huda yang dadanya terkena benturan kaki Ramon, tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan”. Ujar Razak

Berikut video detik-detik terjadinya benturan antara Kiper Persela Lamongan Choirul Huda dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, yang diunggah Youtube TV One.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *