Home / HEADLINE / Soppeng

Minggu, 22 Oktober 2017 - 13:42 WIB

Ini Dilakukan Kapolda Sulsel Saat Menyapa Warga Terpencil di Soppeng

Berita ini 7 kali dibaca

Katasulsel.com SOPPENG – Mengisi waktu libur Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Muktiono, SH.MH menyapa warga di sejumlah desa terpencil wilayah Kabupaten Soppeng, Sabtu, 21 Oktober.

Beliau bersama rombongan PJU Polda Sulawesi Selatan. Rombongan menyambangi desa-desa terpencil di pegunungan Soppeng menggunakan motor trail dengan melintasi beberapa wilayah Kecamatan di area Pengunungan Soppeng.

Kegiatan tersebut dikemas dalam rangka bhakti sosial. Dalam kegiatan ini turut serta Muspida Soppeng diantaranya Bupati, dan Forkopimda, dan sejumlah Kapolres.

Diantara rombongan tersebut, turut serta tuan rumah Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono S.H M.Si, Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji, Kapolres Parepare AKBP Pria Budi, Kapolres Wajo AKBP Noviana Turrsanurochmat dan Kapolres Jeneponto AKBP Hery.

Agenda jelajah Kamtibmas Kapolda Sulsel ini digelar untuk menyapa langsung warga masyarakat, juga mensosialisasikan program-program Kamtibmas Polda Sulsel termasuk, memberikan pencerahan hukum dan pesan-pesan moril kepada masyarakat desa yang disambanginya.

Adapun jalur yang dilalui yaitu Kecamatan Lalabata, Kecamatan Donri- Donri dan finis di lokasi Wisata Permandian air panas Lejja, Desa Bulue Kecamatan Marioriawa Soppeng.

Dilokasi ini, rombongan melakukan bhakti saosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu, pemberian bantuan kepada siswa siswi pelajar, serta menyapa dan berkomunikasi langsung dengan warga setempat. (*)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

PAN Pinrang: Surat Rekomendasi untuk Jamaluddin Belum Final

HEADLINE

Bro Rivai Inginkan Era Baru di Sulsel

HEADLINE

Berdayakan Pedesaan, Pemkab Sidrap Gagas Bursa Inovasi Desa

HEADLINE

Punya Bakat Dibidang Modeling? 3Pro Beri Kesempatan di Icon FEMME Model Hunt

HEADLINE

BREAKING NEWS! Nelayan Pencari Cumi-cumi Hilang di Laut Majene

HEADLINE

Aswadi : Pinrang Siap Gelar Porda XVI 2018

KRIMINAL

Kepsek Bejat di Soppeng Terancam Lepas Seragam

HEADLINE

Pemakaman Satu Keluarga di Sidrap, Semoga Husnul khotimah!