Home / HEADLINE / PILKADA / POLITIK / Sinjai

Kamis, 26 Oktober 2017 - 09:13 WIB

TMS-Mizar Silaturahmi ke DPP PBB

Berita ini 6 kali dibaca

Katasulsel.com, Jakarta — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai usungan Partai NasDem, PPP dan PKS Takyuddin Masse (TMS)-Mizar Roem melakukan silaturahmi dengan DPP Partai Bulan Bintang (PBB) di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Kedatangan Pasangan yang akrab disapa TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar) ini Ditrima oleh Wakil Ketua Umum DPP PBB Syarifien Maloko dan Ketua deks Pilkada Pusat Yusuf Hasani beserta jajarannya.

Tak ketinggalan TAKBIR didampingi Ketua DPC PBB Sinjai Muhammad Amsul Sultan A Mappasara.

“Ini hanya silaturahmi saja antra kami dengan PBB. Yang jelas, besar tentu harapan kami bisa mengajak PBB untuk bersama memajukan dan mensejahterakan rakyat Sinjai,” ujar Takyuddin.

Dalam silaturahmi tersebut, TMS menyampaikan bahwa ingin mengabdi di tanah leluhur Sinjai bukan mencari keuntungan materi, tapi, lanjutnya izinkan dirinya bersama Mizar berbuat untuk mensejahterahkan Rakyat Sinjai.

Pertemuan yang dibalut dengan rasa kekeluargaan itu beangsung agak lama. DPP PBB memberikan apresiasinya atas kedatangan pasangan ini ke DPP PBB. Jika tak ada aral melintang, PBB yang memiliki satu kursi di Sinjai akan bersama dengan TAKBIR.

Takyuddin bersama Mizar memang sudah mendeklarasikan diri maju sebagai pasangan dalam kontestasi pilkada di Sinjai 2018 mendatang.

Pasangan ini siap membangun Sinjai dengan mengendepankan ekonomi ketakyatan. Ekonomi yang berpihak pada rakyat kecil, petani, nelayan, pekebun, pedagang kecil dan lain sebagainya.(abe)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Tertangkap Basah Main Judi, Lima Pelaku Pasrah Ditangkap Polisi

HEADLINE

Mabes Polri Rotasi Jenderal Bintang Tiga 

HEADLINE

ITK-O Bergerak Naik, Kinerja Polres Sidrap Membanggakan

HEADLINE

Hebat, Skuad MSS Sulsel Taklukkan Bintaro dan Depok

HEADLINE

Kunjungi Lokasi Banjir, Bupati Wajo Bantu 10 Ton Beras Warganya 

HEADLINE

Video – Detik Penangkapan Terduga Pelaku Penikaman Oleh Resmob Polres Sidrap

Sinjai

Oknum ASN Minta Kepala Desa Sinjai Sumbang Suara, Apdesi Kecewa

HEADLINE

Dosen UNM Makassar Wahyu Jayadi Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana