oleh

Ini Rider Indonesia Yang Tembus Balap Motor Dunia

-HEADLINE, MOTO GP, SPORTIF-94 Orang Melihat

KATASULSEL.COM, MALAYSIA — Dimas Ekky Pratama, pembalap Astra Honda Racing Team sukses tembus balap motor dunia MotoGP.

Di Sirkuit Sepang Malaysia, Dimas akan turun di kelas Moto2. Jelang balapan, ia kini sedang melakukan perbaikan atas performanya.

Dimas sendiri mengaku merasa puas dengan timnya ini karena selain mencoba improve, proses tersebut sarat diskusi. Ini terutama karena ia merasakan perlunya perbaikan di sejumah session.

BACA JUGA :   Bawa Sabu dari Malaysia, Buruh Pikul Ditangkap di Entikong

“Saya senang dengan tim ini karena mereka care sama saya. Karena kami bisa tukar pikiran. Session 1 lebih ke pengenalan terutama session 3 dan 4,” ujarnya.

Sambil introspeksi, Ia pun coba melakukan perbaikan dengan setting bersama tim Federal Oil.

“Tadi ada kesalahan, kalau tidak salah saya bisa improve. Tadi setelah setting dengan Federal Oil diharapkan bisa improve lagi. Saya di sini ya berharap bisa dapat poin,” ujarnya.

BACA JUGA :   Pasca Sarjana UMS Rappang Sidrap Beancmarking di Malaysia dan Thailand

Dimas Ekky Pratama sendiri mendapat kesempatan di putaran Sepang ini setelah dipilih Gresini Moto2 untuk menggantikan Jorge Navaro yang mengalami cedera.

Pemilihan ini jelas membuat kita bangga dan harus digunakan dengan baik oleh Dimas untuk menambah pengalaman dan jam terbang!

Siapa yang tidak kenal Dimas Ekky. Anak asuh Astra Honda Racing Team ini sudah malang melintang di ajang balap CEV Spanyol dikelas Moto2.

BACA JUGA :   Rider Yang Pernah Mengaspal di Sidrap Ini, Didekati Penasihat MotoGP

Mungkin itulah yang mendasari kenapa Tim Federal Oil Gresini Moto2 Racing lewat Fausto Gresini akhirnya menjatuhkan pilihan pada Dimas Ekky.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *