Home / HEADLINE / NASIONAL / RAGAM SPORT / Sidrap / SPORTIF

Minggu, 29 Oktober 2017 - 21:15 WIB

Ketua IMI Sulsel Sebut Sidrap Layak Jadi Kota Otomotif

Berita ini 9 kali dibaca

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Event Pekan Otomotif Sidrap yang dipusatkan di sirkuit mini RMS Land Rappang, Sidrap, dihadiri Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Sulawesi Selatan, Subhan Aksa

Dalam kesempatan itu, Subhan menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap, terkhusus kepada Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) atas terselenggaranya kegiatan itu.

“Izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada pemkab, masyarakat dan pak bupatinya atas terselenggaranya kegiatan ini, Sidrap ini memang layak jadi kota otomotif,” ujar Subhan sembari angkat jempol

Pekan otomotive di Sidrap itu dengan segala rangkaian, seperti fun touring dan kejurnas rally yang mengikutinya, kata Subhan, sangatlah membagakan.

Subhan mengatakan kebanyakan orang menganggap remeh itu otomotif, padahal otomotif ini dapat mendatangkan devisa yang sangat besar.

Sementara Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam hal ini Bupati Sidrap, RMS paling mendukung otomotif lima tahun terakhir ini. Mulai dari roda dua hingga empat roda yang dibuktikan dengan adanya kejuaraan Nasional dalam acara Pekan Otomotive Sidrap.

“Kami hanya berharap kepada pemerintah Kabupaten Sidrap agar terus mendukung olah raga otomotif ini kedepan kerena olahraga otomotif ini peminatnya sangat banyak di Kabupaten Sidrap,” pungkasnya (mar)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Jelang Ramadan, Kodim Sidrap-Warga Bersihkan Lingkungan

HEADLINE

Kampanyekan “Pasti Aman Pasti Ramah” Grab Gelar Pelatihan Keselamatan di Makassar

HEADLINE

Ibu Bupati Sinjai Bikin Haru, Peluk dan Usap Air Mata Anak Panti

HEADLINE

HUT Sidrap 2018, Akan diwarnai Kegiatan Otomotif

Sidrap

Tiga Ahli Waris Terima Santunan BPJamsostek di Hari Korpri Sidrap

HEADLINE

Ada Layanan Posyandu di Klinik Polres Sidrap

HEADLINE

Selamat Jalan Almarhumah Wahida Djamaluddin, Momen Pelepasan Jenazah Istri Sekda Sidrap

HEADLINE

Tim Verlap Kabupaten Sehat Sasar Empat Kecamatan di Pinrang