Home / HEADLINE / Sidrap

Senin, 30 Oktober 2017 - 18:56 WIB

Dua Poin Hasil Rapat AMPG Sidrap, ASH : Wajib Diseriusi

Berita ini 6 kali dibaca

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Pengurus Daerah (PAD) Angkatan Muda Pembaharuan Partai Golkar (AMPG) Sidrap, menggelar rapat konsolidasi, di Sekretariat DPD Partai Golkar Sidrap, di Pangkajene, Senin, 30/10/2017.

Rapat Konsolidasi AMPG Sidrap yang dihadiri pengurus harian PD AMPG Sidrap yang dipimpin langsung Ketua PD AMPG Sidrap, Ahmad Shalihin Halim (ASH) itu menghasilkan dua poin penting.

Pertama, yakni memutuskan Ashar Kasim sebagai ketua tim pembentukan pengurus kecamatan dan kelurahan/desa untuk AMPG se Sidrap.

Lalu yang kedua adalah menyatakan komitmen bagi seluruh kader dan pengurus AMPG se Sidrap dalam menjalakan amanah Partai Golkar dalam mendukung sepenuhnya paslon bakal cagub-cawagub Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel serta bacabup Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi di Pilkada Sidrap 2018.

Ketua PD AMPG Sidrap ASH menegaskan dua poin itu mutlak dilaksanakan oleh internal AMPG Sidrap.

Dalam waktu dekat ini, sambungnya, kepengurusan AMPG akan terbentuk di semua kelurahan dan desa untuk memenangkan seluruh agenda politik Partai Golkar.

Pada bagian yang lain, Sekretaris PD AMPG Sidrap Zaldi Mardiansah menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kekaderan DPD II Partai Golkar Sidrap, Ilham Junaedy yang telah bersedia memfasilitasi kader muda partai Golkar, termasuk AMPG Sidrap untuk bermain futsal.

“Kepada kakanda pembina AMPG Sidrap, Ilham Junaedy, kami haturkan banyak terima kasih atas fasilitas gratis bermain futsak setiap Senin malam,” ujar Zaldi. (nus)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Operasi Balap Liar, Polres Sidrap Jaring 8 Motor dan Pria Bawa Sajam

HEADLINE

Calon Jemaah Umrah di Sidrap Belum Tahu Ada Tambahan Biaya Visa

Sidrap

Dandim 1420 Sidrap Jadi Irup Upacara Bela Negara

HEADLINE

Tak Nyangka di Undang Pak Jenderal, Penjual Es di Makassar Terimakasih ke Polda Sulsel

Sidrap

Sidrap Optimistis di Seleksi Sepak Bola Gala Siswa Nasional

Sidrap

Wujudkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Dua Pitue Polres Sidrap Kontrol Pegadaian

Sidrap

Agar Tetap Aman Di Malam Minggu, Polsek Dua Pitue Polres Sidrap Patroli Cipta Kondisi

Enrekang

Keren, Enrekang Launching Kampung Bebas Narkoba