Home / HEADLINE / Parepare

Senin, 13 November 2017 - 18:01 WIB

Ungkap Narkoba Kelas Kakap, Dandim Mallusetasi Apresiasi Polres Parepare

Berita ini 4 kali dibaca

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Dandim 1405/Mlts Letkol Arm. K. Adi Hamsyah, S.Ip, bersama Kapolres Parepare, dan Forkopinda Parepare lainnya, menggelar pemusnahan, barang bukti Narkoba, jenis sabu sabu seberat 5 Kilo Gram, kegiatan dilaksanakan dihalaman Baruga Pratista, Jalan andi mapatola, Kelurahan Ujung Sabang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Senin (13/11/2017).

Kegiatan dihadiri sekitar 100 orang, diantaranya Walikota Parepare diwakili asisten I, Ketua DPRD Parepare, Dandenpom Parepare, Kajari Parepare, Ketua pengadilan Parepare, Kalapas kls II B Parepare, dan segenap Perwira Polresta Parepare, Kepala dinas kesehatan Kota Parepare, Tokoh masyarakat Kota Parepare dan PT pelindo IV Parepare

Kapolres Parepare dalam sambutannya, menyamoaikan selama dirinya menjabat sebagai kapolres Parepare, sudah ada kurang lebih 50 kg, berhasil ia dan anggotanya gagalkan, narkoba jenis sabusabu.

Perwira polisi dengan tanda pangkat dua bunga di pundaknya itu mengaku tidak akan berhenti, dan akan terus memerangi peredaran narkoba, yang ada dipelabuhan dan sekitarnya.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, kami harus bekerjasama, dengan intansi lain diantaranya, dengan Pengadilan, pemerintah daerah, dan tokoh masyarakat Parepare,” ujarnya

Polres Parepare, sebutnya, juga sudah bekerja sama, dengan melibatkan babinsa, yang selama ini sudah berjalan cukup baik, untuk saling mendukung informasi, dilapangan maupun dipelabuhan nusantara, dan pelabuhan capak ujung, kota parepare, “Kami akan terus bekerja memerangi narkoba, yang ada di kota parepare dan sekitarnya,” tukasnya

Ia melanjutkan lagi, sudah banyak tersangka narkoba, yang sudah diputus oleh pengadilan, dan hukumannya ada yang seumur hidup, dan ada juga 18 tahun, bahkan ada yang mendapatkan hukuman mati, yang dijatuhi oleh Pengadilan Negeri, Kota parepare, dan saya sangat bertrimakasih, atas putusan itu, agar bisa membuat yang lain, tidak melakukuan hal serupa.

Dandim 1405/Mlts kepada media menyatakan apresiasinya kepada Polres Parepare atas keberhasilannya menangkap dan memberantas Narkoba jenis sabu-sabu, di Kota Parepare, “Kami Kodim 1405/Mlts siap memback up Polres bersama-sama memberantas Peredaran Narkoba Dikota Parepare, dan Kabupaten Barru wilayah Kodim 1405/Mlts, selain Kodim 1405/Mlts juga melaksanakan, penyuluhan setiap Triwulan dalam bentuk sosialisasi program Pencegahan,Pemberantasan, peyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba kepada Personel Kodim TNI,ASN dan keluarga sebagai wujud antisipasi dan mencegah timbulnya penyalahgunaan Narkoba dalam lingkup Kodim 1405/Mlts dan keluarganya” ungkapnya.
(uky).

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Pernikahan Sesama Jenis di Soppeng Dibawa ke Ranah Hukum

HEADLINE

Bayi akan Dijual Rp3,5 Juta di Soppeng, Modusnya Ternyata..

HEADLINE

Kapolres Soppeng Minta Maaf Atas Insiden di PN Watansoppeng

HEADLINE

Teriakan Andi Yusril Tak Berarti, Detik-detik Tsunami Gulung Mahasiswi Asal Sidrap

HEADLINE

Setahun DPO Curanmor, Resmob Polres Parepare Lumpuhkan Dg Tola

HEADLINE

Duo Amran Kompak Kembalikan Masa Keemasan Sutera Wajo

HEADLINE

Oknum Mahasiswa-Siswi di Parepare Tepergok Sedang Ngamar

HEADLINE

Dahsyat, Pengemudi Honda Brio Tewas di Poros Wajo dan Sidrap