PSI Setor Perbaikan Berkas Verifikasi di KPU Parepare

  • Bagikan

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Parepare menyerahkan berkas verifikasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, Selasa 28/11/2017.

Penyerahan berkas dipimpin langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Parepare didampingi oleh Novianti Alvianti (sekretaris) dan diterima oleh Komisioner KPU Parepare, Hasruddin Husain

Persyaratan keanggotaan partai politik calon peserta pemilu tahun 2019, di Media Center Kantor KPU, Kota Parepare.

Ketua DPD PSI kota Parepare,Muh Iqbal, mengatakan, agenda berikutnya pihaknya akan fokus ke pilgub, dimana PSI mendukung Nurdin Abdullah.

“Kami akan lakukan upaya penguatan jaringan anak muda dan pelatihan media sosial untuk penguatan branding kandidat”jelasnya.

“Komisioner KPU Kota Parepare Hasruddin Husain SH mengatakan, untuk melakukan verifikasi partai politik, pihaknya akan melakukan beberapa proses. Setelah parpol menyerahkan berkas ke KPU, maka akan dilakukan pencocokan data antara data hard copy yakni berkas yang diserahkan partai politik dengan soft copy yang ada pada sistem informasi partai politik (SIPOL) yang terintegrasi dengan KPU.”

“Jika masih ada ketidakcocokan data, kami akan mengembalikan berkas tersebut agar dilakukan perbaikan, terangnya.(uky)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *