Santainya, Deh..Warga Pinrang Ini Kantongi Sabu-sabu

  • Bagikan

KATASULSEL.COM, PINRANG — Dedi Salim (38), warga jalan Ambo Johan Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, ditangkap aparat Satnarkoba Polres Pinrang pada Jum’at, 15/12/2017.

Dedi langsung di gelandang ke Mapolres Pinrang saat itu juga karena polisi menemukan sabu-sabu di kantong celana dan di bagian bawah tubuh Dedi.

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo, melalui Kasat Narkoba, AKP Ade Zaldy membenarkan penangkapan Dedi itu. Dedi, kata Ade memang sudah diincar sebelumnya.

“Kami sudah dapat informasi sebelumnya dari masyarakat jika di jalan Bulu Manarang itu sering terjadi transaksi narkoba,” kata ade, sesaat lalu.

Dugaan keterlibatan Dedi dalam kasus narkoba itu, terbukti adanya. Itu setelah ia digeledah dan didapatkan barang bukti.

Saat digeledah, ditemukan dua sachet dan satu paket pipet berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis Sabusabu dari terduga

Untuk kepentingan penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut, kata Ade, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pinrang. (abe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *