Demokrat Sidrap Kawal IYL-Cakka, Dukungan KTP 22.156 Lembar

  • Bagikan

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Pengurus DPC Partai Demokrat Sidrap, intens mengawal proses verifikasi dan rekapitulasi dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pasangan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Sidrap.

Tidak tanggung-tanggung, unsur Badan Pembina Organisasi, Kakaderan dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Sidrap, beserta jajaran DPAC dan Ranting, mengawal langsung agenda yang tengah berlangsung di lapangan itu.

Ketua BPOKK Partai Demokrat Sidrap, Ahmad Jafar didampingi Ketua Tim Relawan IYL-Cakka untuk Sidrap, Taufik Muhammadong tampak ditengah-tengah pengawalan verifikasi dan rekapitulasi dukungan KTP IYL-Cakka di Sidrap itu, Kamis, 21/12/2017

“Menindaklanjuti instruksi DPD Demokrat Sulsel dan amanah Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Sidrap, Andi Insan P Tanri dan Azis Pananrang,
kami intens mengawal verifikasi dan rekapitulasi dukungan KTP bagi IYL-Cakka,” kata Ahmad Jafar.

Ahmad Jafar menyampaikan bahwa formulir B1 KWK perseorangan IYL-Cakka yang diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap dari KPU Provinsi Sulsel, sebanyak 22.156 lembar.

Terakhir, Ahmad Jafar dan Taufik Muhammdong mempersilakan masyarakat yang ingin mendukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel nanti, agar berkenan membawa KTPnya ke Sekretariat DPC Demokrat Sidrap, “Atau kami yang akan jemput,” ujar keduanya. (abe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *