Home / HEADLINE / Sidrap

Jumat, 5 Januari 2018 - 09:20 WIB

Pelaku Pembunuhan di Sidrap Serahkan Diri di Pinrang

Berita ini 10 kali dibaca

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Muhammad Jabir (32) warga asal Barang Pitue , Desa Barang, Kecamatan Lanrisang, Pinrang menyerahkan diri ke Polres Pinrang, sekitar pukul 04.90 Wita, Jumat, 5/1/2018.

Kepada polisi di Pinrang, Jabir mengakui telah menghabisi nyawa seorang lelaki bernama Aco (30), yang juga warga Kariango, Pinrang di wilayah hukum Polres Sidrap.

Saat ini, Jabir sudah berada di Mapolsek Baranti, Sidrap. Polisi dari Polres Pinrang mengantar Jabir ke Sidrap sekitar pukul 05.30 Wita, pagi tadi.

Sesuai keterangan Jabir di Mapolsek Baranti, sekitar pukul 19.30 Wita, dirinya kembali dari sawa di Desa Tonronge, Kecamatan Baranti, Sidrap.

Dalam perjalanan di Simpo, Desa Passeno, Kecamatan Baranti itu, tanpa sengaja ia melihat korban mengendarai sepeda motor yamaha jupiter kemudian pelaku mengejar ke arah poros Pinrang dan berhenti di Jembatan Dusun Kessi Pute, Desa Passeno.

Setelah berhenti, Jabir lalu mengejar korban dan memukul dengan kayu namun korban hendak melawan sehingga pelaku menghunus parang den memarangi korban beberapa kali.

Setelah korban meninggal pelaku mendorong ke sungai kecil tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Jabir, ia dendam setelah istrinya bernama Tini mengadukan korban telah mengganggunya. Selama ini, antara Tini dan korban sama-sama menjual barang campuran di pasar barang, Pinrang dan sering berkomunikasi melalui handpone.

Saat ini, jasad korban sudah ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh personel Polsek Baranti dan gabungan piket fungsi Polres Sidrap yang dipimpin oleh Kapolsek Baranti AKP Abdullah AM SH, kemudian di bawa ke rumah sakit Arifin Numang Rappang untuk di otopsi.

Kasus tersebut sdh di tangani Polres Sidrap untuk di proses secara hukum.(abe)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Bone

Mandi-mandi Sambil Cuci Terpal, Siswi SMK Bone Tewas Tenggelam

Sidrap

Kadin Sidrap : Wacana Datangkan Maskapai Asing ke Indonesia Sebagai Solusi

HEADLINE

Dicari-cari Oleh Istrinya, Ambo Tuo Ternyata Tewas Tersengat Listrik 

HEADLINE

Telur Siap Tetas Rambah Sidrap, Harga Jadi Anjlok

Sidrap

Bupati Sidrap Serahkan LKPD Unaudited 2019 ke BPK Sulsel

Sidrap

Tomas Sidrap Ramai-ramai Merapat ke FATMA, H Filli: Itu Mengangkat Moral Tim

HEADLINE

Bupati Sidrap : Pemerintahan tak Boleh Berpengaruh Hasil Pilkada

Sidrap

Usai Kembalikan Formulir, Ilham Junaedy Bukber Desk Pilkada