Home / HEADLINE / Parepare

Minggu, 14 Januari 2018 - 15:49 WIB

Propam Polres Parepare Cari Polisi Suka Mabuk-mabukan di Cafe

Berita ini 6 kali dibaca

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Propam Polres Parepare Menggelar Oprasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin). Diwilayah hukum Polres Parepare, yang dipimpin langsung kasi Propam IPTU Rusdi Yunus, S.H., serta seluruh personel Propam Polres Parepare.

Dalam giat operasi tersebut di Jalan Lauleng, Kecamatan Soreang, personel Propam menemukan sekelompok warga sekitar yang sedang pesta minuman keras (miras) jenis ballo di rumah salah satu warga, Sabtu 13/1/2018.

Hal itu diungkapkan kasi Propam IPTU Rusdi Yunus, S.H.
“ada sekelompok warga kami dapati telah melakukan pesta miras disalah satu rumah dan kita periksa satu persatu kemudian sisa minumannya kita tumpahkan dan menyuruh mereka kembali kerumah mereka masing-masing, tegas IPTU Rusdi Yunus.

Usai Mendatangi cafe/ tempat hiburan malam yang masih beroperasi, Provos ini melanjutkan kegiatan dengan mengecek Pres yang melaksanakan  tugas jaga ,di setiap Polsek yang ada di wilayah hukum polres Parepare. “ada empat Polsek di wilayah Parepare yakni Polsek Soreang, Polsek Ujung, Polsek Bacukiki dan Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (kpn) termasuk Anggota jaga di kantor KPU serta Kantor Panwaslu semua kita cek, namu  semuanya aman dan terkendali, paparnya.

IPTU Rusdi Yunus, menambahkan, di jalan mattirotasi terlihat ada satu cafe yang masih beroperasi melewati batas waktu yang di tentukan oleh pemerintah daerah yakini Cafe Losari. “ kita periksa satu persatu identitas pengujung Cafe tersebut dan membubarkan para pengunjung cafe tersebut serta pemilik cafe kita suruh segera menutup cafenya, (uky).

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

HEADLINE

Satnarkoba Sidrap Amankan Bocah 17 Tahun

Parepare

Ustad Somad Ajak Warga Parepare Tolak Politik Uang

HEADLINE

Sekda Soppeng Larang Pejabatnya Keluar Daerah

Bone

Astaga, Yuliani Paris Dicatut Minta Duit Untuk Korban Banjir Soppeng Wajo Bone

HEADLINE

Kakek 80 Tahun di Soppeng Butuh Uluran Tangan, Perih Melihatnya

HEADLINE

Goyangan Sekdes Bikin Unik Penjemputan Kapolda di Pinrang

HEADLINE

Ini Identitas Korban Pembunuhan di Wisma Benhil Makassar

HEADLINE

Wow, PNS Cantik Asal Karawang Ini Punya Wajah Mirip Miyabi