Home / Sidrap

Senin, 15 Januari 2018 - 17:00 WIB

Personel Polres-Kodim Amankan Aksi di KPU Sidrap

Berita ini 1 kali dibaca

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Ratusan personel Polres dan Kodim 1420 Sidrap, terjun mengamankan aksi damai yang dilakukan oleh koalisi masyarakat Sidrap Peduli Demokrasi Berkualitas dan Jujur di halaman Kantor KPU Sidrap, Jalan Ressang Nomor 6 Kelurahan Pangkajene Kecamatan, Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin (15/1/18)

Aksi damai tersebut memprotes sikap KPU Sidrap yang menerima berkas persyaratan dari salah satu bapaslon bupati/wakil bupati sidrap yang dianggap kurang dan tidak sah.

Sekitar 300an massa yang mengatasnamakan diri sebagai koalisi masyarakat Sidrap tiba di kantor KPU dengan berjalan kaki dan membawa spanduk bertuliskan ” Tegakkan Aturan PKPU No. 3 Tahun 2017 Seadil – adilnya.

Dilengkapi senjata gas air mata pengamanan berlapis diterapkan oleh Polres Sidrap, Kendaraan pemadam kebakaran pun disiapkan.

“Sedikitnya 350an personil kita terjunkan baik berpakaian dinas maupun preman, ini kami lakukan demi menciptakan rasa aman dan nyaman pada tahapan pesta demokrasi di kabupaten Sidrap” ujar Kapolres AKBP Ade Indrawan

Personil polres Sidrap juga terus akan melakukan penjagaan baik di KPU, Panwaslu maupun posko-posko pemenangan bapaslon.

“Kita akan all out dalam mengamankan pesta demokrasi 5 tahunan ini dan saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersama menjaga kondusifitas yang ada ” tutup Kapolres (yas)

Bagikan Berita Ini :

Baca Berita Lainnya :

Sidrap

Kapolres Sidrap Dirotasi, Anggi Digantikan Witarsa Aji

Sidrap

Tonton Siaran Ulang Sidrap Discussion Club di www.mctv.esy.es

PENDIDIKAN

Workshop Elektronik, IGI Sidrap Ingin Tingkatkan Kompetensi Guru

HEADLINE

Dramatis, Nenek 70 Tahun Terkepung Kobaran Api di Sidrap

Sidrap

Terduga Pengedar Sabu Dibekuk Polsek Dua Pitue Sidrap

HEADLINE

PJU Polres Sidrap Kontrol Area Perbatasan, Anggota PAM dapat Soft Drink

HEADLINE

MCTV Sidrap Hadirkan Acara Baru SDC

POLITIK

Legislator Muda Sidrap, Samsumarlin Siap Wakafkan Diri Untuk Rakyat