Bertemu Tokoh Masyarakat Sidrap, NH: RMS Pemimpin Sempurna

104

KATASULSEL.COM SIDRAP — Agenda Calon Gubernur Sulsel H Nurdin Halid di Kabupaten Sidrap, selain bertemu warga di ruang ruang publik seperti di pasar, juga melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat termasuk imam masjid dan pegawai syara di Sidrap, Rabu (31/1/2018)

Dalam orasi politik dan pemaparan visi dan program NH-Aziz, Nurdin terlebih dahulu memuji kepemimpinan H Rusdi Masse (RMS) di Kabupaten berjuluk Nenek Mallomoni ini.

“Sosok pemimpin H Rusdi Masse ini adalah pemimpin untuk dunia akhirat. Selain memajukan Sidrap dengan angka kemiskinan rendah, juga beliau memperhatikan kesejahteraan imam masjid dan para pegawai syara. Ini benar benar pemimpin paripurna,” jelas NH.

Sekadar diketahui, semua imam masjid di Sidrap akan segera rampung untuk naik umrah sesuai yang dijanjikan oleh RMS saat menjabat Bupati Sidrap.

Belum lama ini juga, insentif bagi imam masjid naik tiga kali lipat, begitupun insentif para pegawai syara di masjid masjid di Sidrap.

NH memuji program RMS, menggaji imam dan petugas syara, insya Allah akan diterapkan ke seluruh kabupaten kota di seluruh sulsel jika NH-AZIZ Gubernur.

NH lebih jauh mengatakan, dirinya bersama warga Sidrap tidak bisa dipisahkan. Betapa tidak, sejak beberapa tahun silam, Sidrap menjadi kabupaten sebagai instrumen dirinya bekerja.

“Saya pernah menjual beras Sidrap, dedak dan lain lain. Sidrap tak bisa dipisahkan dengan saya,” ujar NH.

Usai melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, NH kemudian melanjutkan pertemuan dengan masyarakat lintas parpol pengusung NH-Aziz di sekitar RMS Land, Pangkajene Sidrap.(yas)