Partai Demokrat Sidrap Lolos Verifikasi Faktual KPUD

191

KATASULSEL.COM, SIDRAP — DPC Partai Demokrat Kabupaten Sidrap dinyatakan lolos verifikasi faktual KPUD Sidrap, Rabu 31 Januari.

Pada verifikasi faktual tersebut, hadir Komisioner KPUD Sidrap Abdul Haris, jajaran pengurus Demokrat Sidrap, unsur KSB DPC, serta Fraksi DPRD.

“Alhamdulillah tidak berapa lama, kita berhasil melalui verifikasi faktual yang dilakukan KPUD. Kami mengucapkan terima kasih kepada tim KPU yang menunjukkan kinerja maksimal,” kata Ketua BPOKK Achmad Jafar (AJ), yang mengkoordinir verifikasi.

AJ memaparkan, DPC Demokrat Sidrap kini mengalihkan fokus untuk merapatkan barisan dan struktur partai, menyongsong Pilkada Sidrap dan Pilgub Sulsel.

Demokrat sendiri mengusung Wabup Sidrap Dollah Mando, yang berpasangan dengan pengusaha Mahmud Yusuf (DoaMu). Sementara pada Pilgub Sulsel, Demokrat mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Punggawa Macakka)

“Kini saatnya PD (Partai Demokrat, red) Sidrap merapatkan pasukan Rajawali Demokrat untuk memenangkan DoaMu dan Punggawa Macakkka,” tegasnya.

Lebih lanjut AJ menyampaikan, khusus untuk Pilkada Sidrap pihaknya mengonfirmasi kehadiran Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). “Mas AHY menyatakan kesiapannya untuk hadir, dan menjadi juru kampanye untuk DoaMu,” tutup AJ. (mhs/rls)