AMPG Sidrap Bergerak Menangkan NH-Azis dan FATMA

291

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Sidrap mulai bergerak dan siap memenangkan pasangan Nurdin Halid dan Abdul Azis Kahar Mudzakkar (NH-Aziz) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Dan pasangan Hj Fatmawati Rusdi &- H Abdul Majid (FATMA) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Periode 2018-2023.

Hal tersebut diungkapkan Ketua AMPG Sidrap Ahmad Shalihin Halim Jumat (2/2/2018). ”Kami dari AMPG Sidrap siap memenangkan NH-Aziz dan juga pasangan FATMA,” tegas anggota fraksi Golkar ini.

Sebagai sayap partai AMPG tentunya harus mengawal kebijakan dan keputusan Partai Golkar, termasuk di dalamnya memenangkan pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan dan Calon Bupati Sidrap yang diusung oleh partai Golkar.

“Kami sebagai sayap partai, organisasi yang dilahirkan oleh Golkar tentunya mempunyai sikap yang tegas, yakni mengawal dan menjaga keputusan partai termasuk calon gubernur Sulsel dan calon bupati sidrap,” ungkap pemilik Taman Wisata Puncak Bila ini.

Politisi yang juga pengusaha ini mengatakan, pihaknya akan terus bergerak untuk memperkuat basis dukungan NH-Aziz dan FATMA.

Ahmad Shalihin mengaku akan terus mensosialisasikan pasangan calon dukungan partai golkar di seluruh kecamatan dan desa. “Kami akan menjadi garda terdepan dalam mengawal dan mensukseskan NH-Azis dan juga FATMA pada Pilkada Serentak 2018,” ucap Owner Waterboom Puncak Bila Sidrap ini.