Dandim-Kapolres Semakin “Mesra”, Wujud Sinergitas TNI-Polri di Sidrap

199

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Hubungan TNI dan Polri di Sidrap, kian harmonis. Kebersamaan itu selalu ada, kapan dan dimana saja.

Seperti yang ada dalam gambar, tampak Dandim 1420/Sidrap Letkol (Inf) Eko Paskah HN dan Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan sedang berolahraga bareng, Jumat, 1/2/2018.

Kedua punggawa institusi TNI dan Polri di Sidrap itu, kompak lari siang, usai pelaksanaan Latihan Pengamanan Sispamkota menyambut Pilkada Sidrap 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan itu, sebagai salah satu wujud kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri di Sidrap saat ini.

“Kompak iya. TNI dan Polri memang harus kompak selalu dalam menumbuhkan semangat menjalankan tugas pokok ke depan yang semakin berat.” kata Dandim, Letkol Eko.

Dandim mengatakan bahwa apa yang dilakukannya dengan Kapolres, patut dicontoh oleh anggota, baik TNI maupun Polri.

“Saya berharap personel baik dari Kodim 1420/Sidrap maupun Polres Sidrap agar selalu bersinergi, jangan mudah terprokasi dengan oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah bela TNI/Polri dan NKRI” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, Ade mengatakan, sinergitas antara aparat di Sidrap, harus terjalin dengan baik agar Sidrap selalu aman dan kondusif.

“Apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik, maka TNI dan Polri akan selalu bersama-sama dalam menjaga dan mengawal proses Pilkada aman dan damai,” ujarnya.(yas)