Kapolres Sidrap Bilang, Wartawan Bisa Bikin Pilkada Jadi Adem

75

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sidrap, AKBP Ade Indrawan mengundang khusus wartawan ke kantornya, Kamis, 1/2/2018.

Komandan Kodim (Dandim) Sidrap, Letkol (Inf) Eko Paskha HN, juga ikut membaur di acara itu. Mereka pun larut dalam suasana yang penuh kegembiraan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan bahwa wartawan adalah profesi yang luar biasa. Wartawan kata dia bisa bikin Pilkada menjadi lebih adem melalui tulisan-tulisannya.

Karenanya, menyambut Pilkada Sidrap 2018, orang nomor satu di Polres Sidrap itu meminta wartawan ikut membantu TNI-Polri dalam menciptakan Pilkada yang tanpa gaduh.

Senada diutarakan Dandim, Eko Paskhah. Sama dengan harapan Kapolres, ia juga berharap agar sama-sama mengawal Pilkada Sidrap dengan damai.

“Saya saja orang Blitar tapi sangat cinta dengan Sidrap, apalagi teman-teman wartawan yang nota bene banyak asli Sidrap,” kata Eko.

Hadir dalam acara itu seluruh wartawan, baik cetak, elektronik maupun online yang bertugas dalam wilayah Kabupaten Sidrap.(yas)