Wow, Warga Sidrap di Makassar Dukung Fatmawati-Majid

251

KATASULSEL.COM, MAKASSAR — Dukungan untuk pasangan bakal calon bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid terus mengalir.

Dukungan untuk pasangan bertagline FatMa itu, tak hanya datang dari kalangan warga di Sidrap, namun juga warga Sidrap yang ada diluar daerah

Kali ini, dukungan untuk FatMa itu datang dari Kota Angin Mamiri, Makassar. Mereka disana menyatakan ikrar mendukung penuh FatMa Pilkada nanti.

Sebagai wujud keseriusan mendukung FatMa, warga Sidrap di Makassar itu kompak membentuk posko tim relawan dan menamainya Markas Besar TIM RMS.

Markas Besar TIM RMS untuk FatMa itu, beralamatkan di Jl Hertasning Baru, Kompleks Harmoni Town House Makassar. Setiap hari, tempat itu tak pernah sepi.

Salah seorang inisiator TIM RMS untuk FatMa, Anshar Ilo, mengatakan, tim relawan itu terbentuk atas sebuah panggilan jiwa para warga Sidrap yang ada di Makassar.

“Dukungan untuk FatMa ini berdasarkan hati nurani, semua kalangan dan golongan ada disini untuk mendukung FatMa di Pilkada Sidrap,” kata Anshar Ilo, sesaat lalu.

Para pendukjung FatMa yang ada di Makassar itu, menganggap kepemimpinan Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) selama dua periode, sudah sangat bagus.

“Bicara soal RMS, tentu tidak terlepas peran serta ketua TP PKK Sidrap, dalam hal ini Bu Fatmawati selaku istri RMS,” kata Ilo lagi.

Tentu, sambung Ilo, warga Sidrap yang ada di Makassar juga memiliki penilaian khusus kepada Fatmawati sebagai bakal calon bupati.

“Pastinya, Bu Fatmawati itu energik dan punya pengalaman dalam memimpin, apalagi selama ini beliu duduk sebagai anggota DPR RI,” kata Ilo, menutup. (sri)