Ada Program Pengobatan Gratis, Warga Lanrisang Pinrang Makin Cinta Bersalam

90

KATASULSEL.COM, PINRANG — Warga Pinrang kian simpatik dengan program-program pasangan H Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Setelah perbaikan jalan yang sudah mencapai puluhan kilo meter di sejumlah titik. Kini giliran tim kesehatan Bersalam menyasar kecamatan-kecamatan memberikan pengobatan gratis kepada warga setempat.

Terlihat warga di kecamatan Lanrisang berbondong-bondong ke pengobatan gratis tim Bersalam, Jumat, 2 Februari. Kali ini pengobatan gratis untuk mata, ratusan warga Lanrisang silih berganti mendaftarkan diri untuk memeriksakan mata.

Pengakuan disampaikan Warga Lanrisang H. Sakka, mengakui pengobatan yang dilakukan calon Bupati dan wakil Bupati bersama timnya sangat bermanfaat bagi warga. Ia merasa puas dan senang bisa memanfaatkan pengobatan gratis yang dilaksanakan pasangan Abdul Latif dan Usman Marham.

Usai merasakan pengobatan, Sakka juga langsung menyatakan dukungannya kepada Bersalam bersama warga Lanrisang lainnya. ”Pemimpin seperti ini yang kami butuhkan”, ujarnya.

Senada disampaikan Lakonding dan Mustafa warga Lanrisang lainnya, merasa bersyukur ada pengobatan gratis seperti ini. ”Belum jadi bupati saja sudah berbuat untuk masyarakat. Pemimpin seperti ini kami dambakan, Bersalam,” katanya.

Sementara Ridwan Pancaran salah satu tim Bersalam mengatakan pengobatan gratis ini secara rutin digelar di 12 kecamatan dan akan digilir. “Dokternya langsung kita datangkan dari Makassar,” beber Ridwan. (abd)