Reses Henny di Soppeng, Legislator Gerindra Ini Dimintai Listrik Oleh Warga

213

KATASULSEL.COM, SOPPENG — Hj. Henny Latif Anggota DPR Provinsi Sulsel, berkunjung ke Kecamatan Donri-Donri dan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Sabtu, 3/2/18.

Kunjungan Koordinator Daerah (Korda) Partai Gerindra ke Bumi Latemmamala itu, dalam rangka kegiatan reses atau menyerap aspirasi masyarakat.

Tentu saja, kehadiran Henny di daerah yang dipimpin Bupati Andi Kaswadi Razak itu mendapat sambutan hangat dari warga, utamanya di daerah yang dituju.

Meri, warga Desa Sering, Kecamatan Donri-Donri misalnya mengaku sangat senang mendapat kehormatan dikunjungi oleh Henny.

Tak khayal, dia pun meminta agar Henny memperjuangkan hatapan-harapan warga, seperti pengadaan listrik di Dusun Tumia, Desa Sering. Ada 80 Kepala Keluarga (KK) disana yang belum menikmati listrik.

Henny cukup lama berada di Donri-donri sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa.

Henny sendiri mencatat dengan baik semua aspiriasi yang disampaikan warga. Henny berjanji akan memperjuangkan harapan warga itu melalui pembahasan DPRD.

“Semua aspirasi warga yang nyampe ke saya, akan saya perjuangkan melalui rapat DPRD. Nanti akan kami koordinasi kan dengan instansi terkait Pemprov Sulsel,” janji Henny. (man/yas)