Pengobatan Gratis BERSALAM di Pinrang, Warga Cempa Bilang Hebat

145

KATASULSEL.COM, PINRANG — Tim bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang H Abdul Latif-H Usman Marham tak henti-hentinya memberikan bantuan langsung dirasakan masyarakat. Kali Tim Medis BERSALAM melanjutkan memberi pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga.

Setelah warga kecamatan Lanrisang, kini giliran warga Cempa merasakan pengobatan gratis yang dilaksanakan pasangan bertagline BERSALAM ini

Warga Cempa sangat antusias dan mengaku sangat bangga dengan pengobatan gratis ini. Sebab dinilai sebagai kebutuhan dasar masyarakat yang sangat perlu.

H. Abdullah salah satu warga Cempa misalnya mengaku sangat membutuhkan pengobatan gratis ini apalagi di Cempa banyak masyarat yang kurang mampu yang membutuhkan pengobatan. “Pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi warga disini, mudah-mudahan ini terus berlanjut membantu warga mendapatkan kebutuhan dasar ini, program ini hebat,” ujarnya

Sementara itu Ridwan Pancaran salah satu tim medis bersalam mengatakan, pihaknya akan terus melanjutkan pengobatan gratis tersebut, sebab memang sudah menjadi program prioritas BERSALAM. Bila dipercaya memimpin Pinrang, maka pengobatan ini lebih ditingkatkan lagi sebab sudah ada dukungan penuh dari pemerintah.

“Program ini rutin dilakukan dan Insya Allah akan terus berlanjut,” jelasnya Sabtu kemarin.

Sekedar diketahui, simpatik masyarakat Pinrang kepada pasangan BERSALAM terus mengalir, itu diduga karena pasangan ini dinilai paling perhatian dan mengerti kebutuhan warga. Tidak hanya kesehatan gratis, program yang langsung dirasakan masyarakat adalah perbaikan jalan yang dijalankan tim bangun kampung BERSALAM, kemudian bantuan penerangan masjid-masjid oleh Tim SMAL BERSALAM terus menerangi masjid-masjid hingga ke pelosok-pelosok, dan sejumlah program-program lainnya. (mhs)