Pilih FAS, Keluarga Besar H. Subhi Syam Siap All Out di Parepare

148

KATASULSEL.COM, PAREPARE — Satu per satu tokoh masyarakat dan pemuda di Parepare secara terang-terangan menyatakan dukungannya untuk Calon Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS). Salah satunya kini datang dari Keluarga besar H. Subhi Syam, tokoh masyarakat di Kecamatan Bacukiki.

H. Subhi Syam atau akrab disapa H. Sube adalah fungsionaris Golkar era Zain Katoe, Ia juga dikenal sebagai sahabat ZK. Pada Pemilihan anggota legislatif pertama diera ZK, H.Sube sukses meraih hampir 2000 suara.

“Loyalis bapak itu masih kita jaga hingga saat ini. Apalagi mereka juga loyalis ZK, sementara pesan ZK jelas, kita siap dukung Puang Ical (FAS, red),” jelas putra H. Sube, Syamsuri kepada awak media, Sabtu 3 Februari.

Sementara jaringan keluarga besar yang ia siap gerakkan, tersebar di Tonrangeng, Lemoe, dan Bacukiki bagian atas.

Selain memaksimalkan jaringan keluarga besar serta para pemilih H.Sube, Syamsuri juga menggalang Komunitas Sapu Jalan. Komunitas tersebut menghimpun para pemuda pecinta balapan di Parepare.

“Apalagi pak Asriady dikenal berjiwa muda, beliau juga sangat mendukung pembangunan sirkuit balap berstandar nasional di Parepare. Intinya kita mendukung bukan tanpa alasan atau ikut-ikutan. Programnya memang pro pemuda,” tegasnya. (mhs)