Reses Heri Ahmadi di Parepare, Ini Keluhan Warga Cappagalung

194

PAREPARE — Legislator Nasdem Heri Ahmadi menggelar reses di Kelurahan Cappagalung Kota Parepare, Selasa 6 Februari. Pada temu konstituen tersebut, Heri menyerap aspirasi dari 200-an warga yang hadir. Turut hadir Wakil Walikota Parepare yang juga Ketua Nasdem Faisal Andi Sapada.

Sejumlah warga menyampaikan keluhannya, atas program Bedah Rumah dari Pemkot Parepare yang terkesan tidak transparan. Utamanya dalam proses penunjukan penerima bedah rumah. Warga lainnya merasa ada yang berhak mendapat bantuan bedah rumah, namun ternyata tidak diberikan.

“Selain itu juga ada yang menyampaikan keluhannya, bahwa pendataan bantuan dan pengusulan faskel tidak melibatkan RT/RW setempat,” urai Heri.

Anggota DPRD Kota Parepare itu berjanji bakal memperjuangkan aspirasi warga tersebut di DPRD. Selain itu, Heri juga menyampaikan sejumlah program-program Nasdem kedepan.

Pada kesempatan itu, Heri juga menyerahkan bantuan tenda untuk posyandu, bantuan pemasangan wireless internet, dan bantuan Alquran dan buku iqra untuk anak-anak Cappagalung. “Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga,” tandasnya. (mhs)