Sudirman Sulaiman Sambangi Warga Mattiro Sompe Pinrang, Ini Agendanya

146

KATASULSEL.COM, PINRANG — Bakal calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (ASS), Menyambangi Warga kabupaten Pinrang tepatnya di Desa samaenre Kecamatan Mattiro Sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kedatangan Adik Mentan RI Amran Sulaiman tersebut di sambut dengan sederhana pernah kekeluargaan, di kediaman Tokoh masyarakat Pinrang dan Penggiat Pertanian Di Pinrang Ir. H.Bachtiar yang akrab Disapa Haji Batti. Senin malam (5/2)

Dihadiri pula beberapa Timses Prof. Andalan zona Kabupaten Pinrang dan Puluhan masyarakat didesa tersebut.

calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman Menyambangi warga dan menyampaikan beberapa program jika dirinya terpilih mendampingi calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah.

Dalam paparan calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan kisah hidup dirinya sehingga maju sebagai calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan berbagi pengalaman kepada masyarakat mengenai dunia pertanian dan Agrobisnis Industri.

Sebelumnya calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Nurdin Abdullah menyebutkan ia memilih Andi Sudirman Sulaiman dengan pertimbangan sosok Sudirman sebagai anak muda yang berpengalaman di perusahaan level internasional dan berasal dari rumpun keluarga besar di Kab Bone. Bone sendiri diketahui memiliki jumlah pemilih terbesar kedua setelah wilayah Makassar.

“Andi Sudirman berpengalaman bekerja di perusahaan internasional, pasti terbiasa bekerja secara profesional, disiplin dan berintegritas, bisa bersinergi bersama-sama untuk membangun Sulsel nantinya, selain itu Andi Sudirman representasi wilayah utara Sulsel secara geopolitik,” tutur Nurdin Bupati Banteng dua periode tersebut.

Dari data yang dihimpun, Andi Sudirman berusia 34 tahun dan merupakan lulusan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. Adik Mentan Amran Sulaiman itu pernah bekerja di perusahaan pertambangan asal Indonesia dan perusahaan tambang asal Australia .(abd)