Wabup Soppeng Klaim Penuhi Janji-janji Politik

687

KATASULSEL.COM, SOPPENG — Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, menyempatkan diri menaunaikan ibadah salat subuh berjemaah di masjid Jami Attaqwa, Kelurahan Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Selasa, 6/2/2018.

Dalam suasana yang penuh hikmad itu, Supriansa menyampikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Batu-Batu atas doanya sehingga pemerintahan Akar Super jalan tanpa menemui hambatan.

Pasangan setia Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak itu mengklaim telah memenuhi sejumlah janji politiknya di wilayah itu saat ia dan Kaswadi mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati.

Mulai dari membangun akses jalan menuju Coppo Congki, pembangunan jalan 100 kilo pertahun juga sudah terealisasi dan lain sebagainya

“Alhamdulillah saya sebagai wabup tetap menjalankan tugas-tugas dengan baik dalam membantu bapak bupati mensejahterakan warga dan membangun daerah,” ujar Supriansa

Kekompakan pemerintahan dari hulu hingga hilir, klaimnya, juga hingga kini tetap terjaga. Mulai dari kepala desa, Kelurahan, kecamatan, hingga SKPD di pemerintahan kabupaten Soppeng berjalan dengan baik kita saling menguatkan tanpa harus saling melemahkan.

Atas dasar kekompakan inilah sehingga pemerintahan Akar Super ini walau baru 2 tahun perubahan telah terjadi dengan cepat.(man)