ASH Tegaskan All Out Untuk FATMA, Sekretaris AMPG Bilang Begini

489

KATASULSEL.COM, SIDRAP — Calon Bupati Sidrap Hj.Fatmawati Rusdi Sosialisasi dengan warga Di Desa Bila Riase, dalam Sosialisasi tersebut warga Antusias menghadiri di salah satu rumah Tokoh masyarakat di Desa tersebut.

Tampak Hadir Ahmad Shalihin Halim (ASH) Anggota DPRD Sidrap Fraksi Golkar dan H.Syaharuddin Alrif (SAR) Anggota DPRD Sulsel Fraksi Nasdem.

Dalam Sambutannya ASH Akronim Ahmad Shalihin Halim menegaskan tidak ada alasan bagi masyarakat Bila Riase dan Bila Riawa untuk tidak mendukung Hj Fatmawati Rusdi dalam pilkada yang akan datang

“Beliau punya jaringan di pusat dan sudah terbukti mampu berpengaruh di pembangunan Sidrap 3 tahun terakhir. Beberapa pembangunan merupakan jerih payah beliau di Pusat. Sebab, kalau PAD Sidrap, mungkin agak sulit merealisasikan semua,” terangnya.

Sementara itu Sekretaris AMPG Sidrap Zaldi Mardianzah Mengapresiasi Komitment Beliau ASH yang secara tegas All Out Siap bekerja dan memenangkan FATMA, “Saya Salut, beliau adalah contoh Kader yang amanah dan bertanggung jawab” ungkap Zaldi.(yas)